Kriminalitas

Jajaran Polres Jakbar Siap Sikat Habis Gerombolan Preman yang Meresahkan Berkedok Penagih Utang

Para korban preman berkedok penagih utang dihimbau untuk segera melapor jika mendapatkan intimidasi dari penagih.

Jajaran Polres Jakbar Siap Sikat Habis Gerombolan Preman yang Meresahkan Berkedok Penagih Utang
Humas Polres Jakarta Barat
Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi dalam konferensi pers. 

Polres Metro Jakarta Barat memastikan, mereka akan menyikat habis para preman berkedok penagih utang.

Oleh karenanya, polisi menghimbau para korban preman berkedok penagih utang untuk segera melapor jika mendapatkan intimidasi dari penagih utang.

Pasalnya para penagih tersebut bisa ditindak pidana kalau terbukti mengintimidasi.

“Jakarta Barat bebas premanisme. Akan kita sikat abis,” ungkap Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi kepada repoter, Jumat (29/11/2019).

Kanit Jatanras Polres Metro Jakarta Barat Iptu Dimitri Mahendra menambahkan, pihaknya akan konsisten memerangi setiap aksi premanisme yang meresahkan masyarakat.

“Kami juga menghimbau dan berpesan masyarakat melapor bila ada tindakan intimidasi dari para preman,” tegas Dimitri Mahendra di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jakarta Barat,

“Bagi masyarakat yang merasa diintimidasi oleh preman, jangan segan untuk melaporkan hal tersebut ke Polres Metro Jakarta Barat,” sambungnya.

Dimitri juga menduga masih ada praktik premanisme area Jakarta Barat, namun dirinya menegaskan akan menindak lanjuti setiap aksi premanisme yang meresahkan masyarakat.

“Karena diduga masih banyak akai premanisme yang masih berkeliaran diluar sana yang menakuti bahkan mengintimidasi para korban. Dan kami Polres Metro Jakarta Barat akanenindaklanjuti dengan tegas aksi premanisme di wilayah Jakarta Barat,” ujar Dimitri.

Diberitakan Wartakotalive.com sebelumnya Polisi meringkus 11 preman berkedok penagih utang. Kesebelas preman itu menuding korban AA memiliki hutang Rp13 Miliar kepada seorang pengusaha rotan dan tepung dari negeri Tiongkok.

Halaman
1234
Penulis: Desy Selviany
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved