Kabar Artis

Hiroaki Kato dan Arina Mocca luncurkan Single Duet Nada Sousou

Penyanyi asal Jepang Hiroaki Kato bersama pasangannya Arina Ephiphania yang dikenal sebagai vokalis grup musik Mocca, baru saja merilis karya duet

Penulis: Ign Agung Nugroho | Editor: Andy Pribadi
Wartakotalive.com/Ign Agung Nugroho
Hiroaki Kato bersama pasangannya Arina Ephiphania saat peluncuran single duet perdana mereka berjudul 'Nada Sousou' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019) lalu. 

Penyanyi asal Jepang Hiroaki Kato bersama pasangannya Arina Ephiphania yang dikenal sebagai vokalis grup musik Mocca, baru saja merilis karya duet perdana mereka dalam single berjudul 'Nada Sousou'.

Pasangan yang menikah Agustus 2019 lalu itu, ‎ tidak hanya sekadar berdendang, mereka juga memadukan akustik gitar dan seruling yang membuat lagu 'Nada Sousou' terdengar syahdu dan menyentuh perasaan.

"Ini lagu kesukaan kami berdua. Sengaja kami translate dari bahasa Jepang agar teman-teman di Indonesia bisa menikmati lirik dan nadanya yang amat bagus," kata Hiroaki didampingi Arini, saat ditemui di peluncuran single duet mereka di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019) lalu.

Hiroaki Kato bersama pasangannya Arina Ephiphania saat peluncuran single duet perdana mereka berjudul 'Nada Sousou' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019) lalu.
Hiroaki Kato bersama pasangannya Arina Ephiphania saat peluncuran single duet perdana mereka berjudul 'Nada Sousou' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019) lalu. (Wartakotalive.com/Ign Agung Nugroho)

Hiroaki mengatakan, 'Nada Sousou', artinya air mata mengalir tanpa sadar.

Oleh penciptanya di Okinawa, Jepang, mempersembahkan lagu ini untuk kakaknya yang telah meninggal dunia.

“Walau kenangan bersamamu kan pudar, sisa jejakmu akan kucari, ku teringat padamu Nada Sousou. Ku percaya kita kan bersama lagi,” ucap Hiroaki menyebut sepenggal lirik lagu 'Nada Sousou'.

“Kalau sebelumnya lagu ini dinyanyikan seorang penyanyi pria atau penyanyi wanita. Kini Nada Sousoukami nyanyikan duet. Kami sangat senang dan bangga, bisa punya versi bahasa Indonesia dari lagu ini,” kata Hiroaki‎ yang fasih berbahasa Indonesia.

'Nada Sousou' menjadi single kelima bagi Hiroaki, diharapkan dapat menginspirasi dan menghibur pendengarnya.

Tidak hanya bagi pasangan Hiroaki dan Arina, musisi Tulus juga menyukai lagu 'Nada Sousou'.

Bahkan, pelantun' Gajah' itu, bersedia menjadi pengarah kreatif video klip yang syuting di Ubud, Bali.

Video klip tersebut digarap oleh sutradara Galih dari Emkara Film.

Videoklip 'Nada Sousou' saat ini bisa disaksikan melalui YouTube, sedangkan single-nya dapat dinikmati di berbagai platform digital, seperti Spotify, iTunes dan JOOX.

 
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved