Liga 1 2019

Bali United vs Persib Bandung, Spaso Menangis dan Persembahkan Golnya Untuk Mendiang Istri Tercinta

Kapten Bali United Ilija Spasojevic menangis seusai mencetak gol yang dipersembahkannya untuk mendiang istri tercintanya Lelhy Arief.

Bali United vs Persib Bandung, Spaso Menangis dan Persembahkan Golnya Untuk Mendiang Istri Tercinta
@spaso_87
Ilija Spasojevic alias Spaso bersama sang istri Lelhy Spasojevic. Salah satu prinsip Spaso ketika tinggal di satu negeri seperti pepatah Minangkabau, di mana bumi dipijak, di sana langit dijunjung. 

Kapten Bali United Ilija Spasojevic menangis seusai mencetak gol yang dipersembahkannya untuk mendiang istri tercintanya Lelhy Arief yang meninggal dunia sembilan hari lalu.

Pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta itu menjadi sangat emosional bagi Spaso.

Sempat tertekan karena tertinggal 2-0 lebih dulu untuk keunggulan Persib, para Serdadu Tridatu akhirnya dapat membalikkan keadaan dan salah satunya berkat gol Spaso. 

Bali United berbalik unggul 3-2 atas Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta dan hanya membutuhkan satu poin lagi untuk jadi juara Liga 1 2019.

Jadwal siaran langsung dan live streaming Bali United vs Persib Bandung di laga pekan ke-29 Liga 1 2019 bakal tersaji Kamis (28/1/2019) malam ini.
Jadwal siaran langsung dan live streaming Bali United vs Persib Bandung di laga pekan ke-29 Liga 1 2019 bakal tersaji Kamis (28/1/2019) malam ini. (Instagram Liga1match)

Laga antara Bali United Vs Persib Bandung benar-benar menjadi malam yang emosional bagi Ilija Spasojevic.

Di Atas Pusara Sambil Berlinang Air Mata, Spaso Tatap Jenazah Lelhy Sang Istri Terakhir Kalinya

Masih diselimuti duka usai kehilangan sang istri Lelhy Arief pada Selasa (19/11/2019), Spasojevic sempat mengucapkan janji di media sosial Instagram berupa foto istrinya.

" Semoga tenang di atas sana, saya akan membawa mimpimu," tulis Spaso yang juga mengucapkan terima kasih kepada mendiang istrinya, Lelhy.

Pada laga ini, suporter Bali United sempat mempersembahkan koreo untuk Spaso bertuliskan "Strong 9" sebelum pertandingan berlangsung.

Halaman
123
Editor: Max Agung Pribadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved