Breaking News:

Liga 1

Akan Menghadapi Persija, Bruno Matos Sampaikan Hal Ini untuk The Jakmania

Penyerang Bhayangkara FC, Bruno Matos bakal bertemu mantan tim yang pernah ia bela, Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2019

Dok: Bhayangkara FC
Penyerang Bhayangkara FC Bruno Matos saat tampil di laga kontra Madura United. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

Penyerang Bhayangkara FC, Bruno Matos bakal bertemu mantan tim yang pernah ia bela, Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2019 di di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (4/12/2019).

Bagi Bruno Matos, laga Bhayangkara FC vs Persija merupakan pertandingan yang menarik. Ia pun mengaku tak sabar bisa bertemu dengan mantan klubnya tersebut.

“Ya itu akan menjadi pertandingan yang menarik. Saya tidak sabar menunggunya, pastinya pertandingan itu sangat sulit bagi tim kami dan Persija,” kata Bruno Matos, Rabu (27/11/2019).

Lebih lanjut, soal adanya suporter Persija Jakarta, The Jakmania pada laga nanti, pemain asal Brasil tersebut pun mengatakan akan menjaga sikap, lantaran dirinya sangat menaruh rasa hormat kepada The Jakmania.

TOLAK Timnya Dianggap Beruntung Saat Lawan Persipura, Pelatih Persija: Kami Ciptakan 11 Shot on Goal

“Tentunya di pertandingan nanti saya sangat respek dengan The Jakmania, karena saya cinta The Jakamania,” ujarnya.

Dalam dua laga terakhir, Bruno Matos tampil apik. Saat menghadapi Madura United, Bruno menciptakan gol spektakuler dari tengah lapangan, dan pada laga lawan Arema, Bruno berkontrbusi besar atas satu gol kemenagan Bhayangkara FC yang dicetak oleh Adam Alis.

Sementara itu, jelang laga kontra Persija, kini dirinya mengaku tengah mengembalikan kondisi fisiknya.

Edson Tavares Ungkap Alasan Turunkan 2 Pemain Muda Persija Lawan Persipura

“Sekarang saya istirahat dulu, karena saya ada sedikit cedera di bagian engkel saya. Tapi saya tidak sabar untuk lawan Persija nanti,”pungkasnya.

Seperti diketahui, semenjak diarsiteki Paul Munster, The Guardian sukses menunjukkan peforma apiknya. Hingga pekan ke-29 ini, Indra Kahfi dkk. berhasil menghuni papan tengah – peringkat ketujuh dengan 41 poin.

Sementara itu lawan mainnya nanti Persija juga tengah dalam kondisi onfire. Di hari ulang tahunnnya yang ke-91 tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut mampu menekuk Persipura Jayapura dengan skor 1-0.

Bhayangkara FC Masuk Papan Tengah Klasemen Liga 1 2019 Setelah Kalahkan Arema FC

Editor: Murtopo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved