Viral Medsos

VIRAL! Rumah Suhani Rusak Berat, Pemkot Tangerang Selatan Ulurkan Bantuan untuk Kebutuhan Pangan

Pemkot Tangerang Selatan memberikan bantuan pada Suhani, warga Kampung Baru Asih RT 09 RW 03 Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan.

VIRAL! Rumah Suhani Rusak Berat, Pemkot Tangerang Selatan Ulurkan Bantuan  untuk Kebutuhan Pangan
Warta Kota/Andika Panduwinata
Pemerintah Kota Tangerang Selatan memberikan bantuan pada Suhani, salah seorang warga Kampung Baru Asih RT 09 RW 03 Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Tangsel, Kamis (28/11/2019). 

Pemerintah Kota Tangerang Selatan memberikan bantuan pada Suhani, salah seorang warga Kampung Baru Asih RT 09 RW 03 Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan.

Seperti diketahui rumah Suhani rusak berat dan viral di jagat media sosial.

Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan Wahyunoto Lukman mengatakan, pihaknya memberikan bantuan pemenuhan kebutuhan dasar pangan sebagai bentuk kepedulian.

"Kami juga langsung input di basis data terpadu kesejahteraan sosial agar bisa diusulkan menjadi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan sosial pangan Kementerian Sosial," ungkap Wahyu, Kamis (28/11/2019).

Ibu yang biasa dipanggil Gening itu diberikan bantuan berupa beras, makanan siap saji, selimut, alas lantai, terpal, ember dan lainnya.

 Polemik Pernyataan Agnez Mo, Penyanyi Anggun C Sasmi: Penting Mana Darah Atau Paspor Indonesia

 Ilham Bintang di ILC TvOne: Kenapa Ahok Dikasih Karpet Merah, Habib Rizieq Tidak?

 Video Agnes Mo Mengaku Bukan Berdarah Indonesia Viral, Fadli Zon: Malin Kundang, Pasti Durhaka Itu

 VIDEO Kode Hack Token Listrik di Rumah Viral di Medsos, Begini Reaksi Warganet

"Untuk bangunan selama ini ada program bedah rumah oleh Disperkimta, tapi untuk percepatan progres, rumah Ibu Gening dikerjakan secara gotong royong oleh unsur RT, RW, Kelurahan dan Kecamatan," bebernya.

Sementara, Gening mengatakan dirinya sangat gembira dan mengucapkan banyak terima kasih pada Pemerintah Kota Tangerang Selatan karena telah dibantu dan diperhatikan begitu cepat. (dik)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved