Artis

Mengejutkan, Mengapa Tulus Meruntuhkan Sebagian Bangunan Rumah?

Merasa belum memenuhi batas minimal lahan hijau, Tulus meruntuhkan sebagian bangunan rumah supaya ruang hijaunya semakin luas dari sebelumnya.

Tribunnews.com/Nurul Hanna
Tulus disela Pameran Laut Kita Masa Depan Kita di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019). Di pameran itu Tulus mengatakan merubuhkan sebagian rumahnya karena kurang memiliki lahan hijau. 

Penyanyi Tulus memutuskan meruntuhkan sebagian bangunan rumahnya beberapa waktu lalu.

Hal itu dilakukan setelah penyanyi bernama panjang Muhammad Tulus tersebut merasa rumahnya kekurangan lahan hijau.

"Rumah saya belum sepenuhnya memenuhi batas minimal lahan hijau," kata Tulus disela Pameran Laut Kita Masa Depan Kita di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).

Tulus ketika menghadiri Wardah Inspiring Teacher 2019 di Hotel Atlet Century Park, Jalan Pintu Satu, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/11/2019). Tulus adalah brand ambassador Wardah Inspiring Teacher yang juga mengkampanyekan program Bantu Guru Belajar Lagi.
Tulus ketika menghadiri Wardah Inspiring Teacher 2019 di Hotel Atlet Century Park, Jalan Pintu Satu, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/11/2019). Tulus adalah brand ambassador Wardah Inspiring Teacher yang juga mengkampanyekan program Bantu Guru Belajar Lagi. (Warta Kota/Feryanto Hadi)

Merasa belum memenuhi batas minimal lahan hijau, Tulus meruntuhkan sebagian bangunan rumah supaya ruang hijaunya semakin luas dari sebelumnya.

Selain membuat lahan hijau, Tulus juga menambah pengetahuan soal lingkungan hidup. Tulus juga terus menggali informasi tentang bahan tekstil yang berpotensi mencemari lingkungan.

Sehari-hari Tulus juga tidak lagi menggunakan plastik di rumahnya. Ia menyediakan kantung khusus untuk belanja.

Tulus
Tulus (warta kota/nur ichsan)

"Di bagasi mobil sudah ada kantung belanja," kata pelantun Teman Hidup itu.

Tulus memang menaruh perhatian pada lingkungan sekitarnya, termasuk pencemaran laut dan terlibat dalam Pameran Laut Kita Masa Depan Kita sebagai narator. (Tribunnews/Nurul Hanna)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved