Breaking News:

Persita Diarak

Tiba di Tangerang, Pemain Persita Tangerang Langsung Diarak Ratusan Suporter

Pawai Persita merupakan agenda penyambutan para pemain,manajemen serta offisial Persita oleh pemerintah kabupaten Tangerang

Rafsanzani Simanjorang
Pemain Persita Tangerang langsung disambut meriah oleh ratusan suporter fanatiknya setibanya di halaman UKM Cikupa, Rabu (27/11/2019). Persita Tangerang kembali bisa berlaga di ajang kompetisi kasta tertinggi di Indonesia. Liga 1 musim 2020. 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang

Suporter Persita Tangerang menggelar acara pawai penyambutan untuk tim kesayangannya yang baru saja meraih hasil luar biasa di ajang Liga 2 Indonesia 2019.

Persita Tangerang akhirnya lolos ke Liga 1 musim 2020 setelah mengalahkan Sriwijaya FC di partai semifinal Liga 2 2019.

Pawai Persita merupakan agenda penyambutan para pemain,manajemen serta offisial Persita oleh pemerintah kabupaten Tangerang yang telah berhasil membawa tim kebanggaan Kabupaten Tangerang yaitu Persita lolos ke liga satu Indonesia.

Pada final yang digelar Senin, 25 November lalu, Persita meraih posisi runner up dimana mereka menelan kekalahan dengan skor 2-3 atas Persik Kediri.

Lolos ke Liga 1, Pemain Persita Tangerang Bakal Diarak Pakai Truk Fuso

Setibanya di halaman UKM Cikupa, para pemain Persita Tangerang langsung disambut meriah oleh ratusan suporter fanatiknya.

Persita Tangerang yang menggunakan bus sudah dikawal terlebih dahulu oleh para fans sejak keluar dari pintu keluar Tol Balaraja.

Dan dari Balaraja para fans yang menggunakan sepeda motor langsung menuju halaman gedung UKM Cikupa.

Lolos ke Liga 1, Besok Persita Tangerang Gelar Pawai Besar di Tigaraksa

Hadi Purnama, selaku suporter Persita mengatakan bahwa ia beserta seorang temannya yang bernama Arip sudah ikut mengawal dari Balaraja.

"Kami berdua tadi naik motor dan sengaja memilih menunggu di pintu keluar tol, karena kami sangat puas dengan performa Persita,"ucap Hadi kepada Warta Kota, Rabu( 27/11/2019).

Pemain Persita Tangerang langsung disambut meriah oleh ratusan suporter fanatiknya setibanya di halaman UKM Cikupa, Rabu (27/11/2019). Persita Tangerang kembali bisa berlaga di ajang kompetisi kasta tertinggi di Indonesia. Liga 1 musim 2020.
Pemain Persita Tangerang langsung disambut meriah oleh ratusan suporter fanatiknya setibanya di halaman UKM Cikupa, Rabu (27/11/2019). Persita Tangerang kembali bisa berlaga di ajang kompetisi kasta tertinggi di Indonesia. Liga 1 musim 2020. (Rafsanzani Simanjorang)
Halaman
12
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved