Liga 1

SUGBK Bakal Dipenuhi The Jakmania, Kiper Persija Andritany Ardhiyasa Makin Termotivasi

Kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa memastikan timnya siap tempur menjalani pertandingan lanjutan Liga 1 2019 menghadapi Persipura

SUGBK Bakal Dipenuhi The Jakmania, Kiper Persija Andritany Ardhiyasa Makin Termotivasi
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares bersama Andritany Ardhiyasa menghadiri jumpa pers di SUGBK, Jakarta Pusat, Rabu (27/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

Kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa memastikan timnya siap tempur menjalani pertandingan lanjutan Liga 1 2019 menghadapi Persipura Jayapura.

Skuat Macan Kemayoran akan menantang Persipura Jayapura di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/11/2019) pukul 18.30 WIB.

Laga menghadapi Persipura Jayapura diyakini akan banyak menarik animo besar suporter The Jakmania untuk hadir langsung ke SUGBK.

Sebab, di hari yang sama bertepatan dengan perayaan ulang tahun Persija Jakarta yang ke-91 tahun.

Kondisi stadion yang penuh tidak membuat kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa tertekan menghadapi laga tersebut.

Lawan Persija Jakarta di SUGBK, Persipura Jayapura Ingin Rusak Pesta Ulang Tahun Macan Kemayoran

Pemain yang akrab disapa Bagol itu menilai kehadiran suporter dalam SUGBK malah menambah motivasi bermainnya di lapangan.

"Kalau saya rasa di Persija ini sudah banyak pemain berpengalaman. Dengan hadirnya Insya Allah full 80 ribu penonton itu membuat termotivasi pemain bukan dalam tekanan," kata Andritany saat jumpa pers, Rabu (27/11/2019).

Sebagai kapten tim, Bagol tidak akan banyak memberikan masukan terhadap rekan-rekan setimnya di Persija Jakarta.

Persija Vs Persipura Main di SUGBK, Ketum The Jakmania Pasang Target Kemenangan di Hari Ulang Tahun

"Saya tidak banyak memberikan motivasi pada teman-teman, karena setiap orang punya cara sendiri untuk dirinya," papar Andritany.

Andritany lebih memilih memberikan semangat dan juga pesan agar rekan-rekannya bisa mendapatkan tiga poin di laga menghadapi Persipura Jayapura.

"Saya hanya akan menyampaikan bahwa hari ini hari sangat penting untuk membahagiakan mereka yang datang ke sini dengan cara memberikan tiga poin di hari ultah Persija," tutur pemain yang pernah memperkuat Persib Bandung junior tersebut.

Puncak Hut Persija ke-91: Ada Kejutan dari Manajemen, The Jakmania Siapkan Koreo Spesial di SUGBK

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved