Breaking News:

Komunitas

Honda Fastival 2, HPM Beri Apresiasi untuk Mobil Honda Civic dan Accord Generasi Pertama

Acara ini diramaikan oleh lebih dari 3.000 mobil Honda dari 24 komunitas di seluruh Indonesia dan konsumen Honda.

Istimewa
President Director PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe (paling kiri) dan Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy (kedua kanan) foto bersama pemilik Honda Civic generasi pertama (Civic 1973), Ignatius Julius Situmorang saat penyerahan penghargaan “The Best Wonder of Civic” di ajang Honda Fastival 2 di JIExpo Kemayoran, Minggu (24/11/2019). 

Untuk penghargaan “The Best Wonder of Civic” diraih oleh mobil milik Ignatius Julius Situmorang (Honda Civic 1973), sementara “The Best Accord Legacy” diberikan kepada mobil milik Bondan Prihandoko (Honda Accord 1976).

SEBAGAI apresiasi untuk komunitas dan pecinta mobil Honda, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar acara kumpul komunitas mobil Honda terbesar di Indonesia bertajuk Honda Fastival 2, Minggu (24/11/2019) di Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Acara ini diramaikan oleh lebih dari 3.000 mobil Honda dari 24 komunitas di seluruh Indonesia dan konsumen Honda.

Bukan sekadar ajang temu antarkomunitas dan konsumen, Honda Fastival 2 juga diisi berbagai aktivitas yang dapat diikuti pengunjung, mulai dari balap, modifikasi, aktivitas sosial, show musik, dan berbagai hiburan untuk keluarga.

Harga Murah Renault Triber Ngga Akan Langsung Pengaruhi Mobilio dan Brio Satya, Ini Alasan Honda

Lomba Adu Irit Honda Mobilio Capai 28 Km per Liter, Sebelumnya Paling Irit 26,8 Km per Liter

Jadi Idola saat Gelaran Honda Premium Matic Day di Tangerang, 5 Hari 100 Skutik Premium Terjual

Lebih menariknya lagi, di luar Hall D2, Honda menyiapkan arena balap Gokart, Slalom hingga Time Attack yang dapat dicoba oleh seluruh pengunjung untuk membuktikan kemampuan mengemudi hingga mengadu performa mobil mereka.

Dalam kompetisi Time Attack, setiap peserta akan beradu kecepatan di trek lurus sejauh 100 meter untuk memperebutkan gelar juara di 3 kategori waktu yang tersedia, yakni bracket time di bawah 6 detik, 6-8 detik, dan di atas 8 detik.

Pada kompetisi Slalom, para peserta juga dapat menunjukkan kemampuannya bermanuver dalam waktu singkat untuk meraih juara di 5 kategori waktu, yaitu bracket time Super Honda (dibawah 22 detik), 22 detik, 24 detik, 26 detik dan 28 detik.

Salah satu aktivitas di gelaran Honda Fastival 2 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Minggu (24/11/2019).
Salah satu aktivitas di gelaran Honda Fastival 2 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Minggu (24/11/2019). (Istimewa)

Tak hanya itu saja, untuk pengunjung yang baru pertama kali ingin mencoba balapan juga dapat mengikuti kompetisi Gokart untuk bersaing meraih lap time terbaik.

Seluruh pemenang kontes berkesempatan mendapatkan hadiah total puluhan juta rupiah.

Sementara pada area dalam, Honda menampilkan jajaran mobil maskot dari setiap komunitas mobil Honda yang berpartisipasi, serta menampilkan sepuluh generasi dari Honda Civic di area “The Wonder of Civic” dan Honda Accord dalam “The Legacy of Accord”.

Generasi pertama

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved