Pendidikan

Yuk, Apresiasi Guru via Wardah Inspiring Teacher

TAK melulu bicara soal kecantikan, brand kecantikan Wardah juga berkomitmen di bidang pendidikan melalui Wardah Inspiring Movement.

Yuk, Apresiasi Guru via Wardah Inspiring Teacher
Wartakotalive.com/Lilis Setyaningsih
Penyanyi Tulus sebagai brand Ambassador Wardah turut berpartisipasi dalam acara Wardah Inspiring Teacher, Senin (25/11/2019). 

Dalam pelatihan ini, para guru dilatih untuk meningkatkan empati pada kebutuhan murid.

Tujuannya, agar mereka dapat menghasilkan produk inovasi media ajar yang dapat digunakan untuk membuat proses belajar mengajar menjadi lebih menarik dan sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh murid.

TAK melulu bicara soal kecantikan, brand kecantikan Wardah juga berkomitmen di bidang pendidikan. Melalui payung kampanye sosialnya, Wardah Inspiring Movement.

PR Manager PT Paragon Technology and Innovation Suci Hendrina yang menaungi Wardah, menyampaikan, sejak tahun 2017 Wardah menginisiasi program Wardah Inspiring Teacher sebagai implementasi dari Pilar Pendidikan Wardah Inspiring Movement.

Program ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para guru inspiratif hasil rekomendasi dari siswa maupun masyarakat umum.

Simak Ini, Pentingnya Seni bagi Tumbuh Kembang Anak dengan Autisme

Air Kencing Keruh Seperti Air Teh, Waspada Anda Sudah Tertular Penyakit Hepatitis A

Pengeriputan Otak, Badan Panggah Tinggal Kulit dan Tulang Sang Ibu Tak Mampu Biayai Pengobatannya

Apresiasi diberikan dalam bentuk pelatihan untuk meningkatkan kapabilitas para guru dengan menggandeng pakar-pakar pendidikan sebagai narasumber.

Di tahun 2019 ini, Wardah Inspiring Teacher diselenggarakan di 4 kota, yaitu : Yogyakarta, Bandung, Surabaya, dan Jakarta.

Sebanyak lebih dari 900 rekomendasi guru yang masuk, dan terpilih 200 guru dari keempat kota tersebut yang mendapatkan pelatihan.

Pelatihan yang diberikan berfokus pada pengembangan desain inovasi pengajaran yang dibagi ke dalam beberapa tahapan pelatihan.

Mulai dari pelatihan tatap muka maupun daring yang semuanya bersifat dua arah.

Halaman
12
Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved