Berita Video

VIDEO: Herbalife Dukung 90 Atlet Indonesia di Ajang SEA Games

Untuk menjaga kondisi tetap prima, terpenting menjaga asupan nutrisi, istirahat yang cukup, tetap latihan namun jangan sampai cedera.

VIDEO: Herbalife Dukung 90 Atlet Indonesia di Ajang SEA Games
Warta Kota
Director Finance and Member Operations Herbalife Nutrition Indonesia Sugiharjo (tengah) berbincang dengan Manager Timnas Taekwondo Yefi Triaji (kiri), Pelatih Timnas Angkat Besi Dirdja Wihardja (kedua kiri), atlet nasional Taekwondo Muhammad Wahyu dan Atlet Angkat Besi Eko Yuli Irawan seusai kegiatan pelepasan atlet SEA Games 2019 di Hotel Mulia, Senin (25/11/2019). 

Ajang SEA Games yang akan berlangsung 30 November hingga 11 Desember di Manila jadi pembuktian para atlet untuk menjadi jawara di negara ASEAN. Selain itu juga untuk kualifikasi olimpiade Tokyo tahun 2020.

Salah satu atlet cabang angkat besi Eko Yuli Irawan mengaku secara peringkat dirinya menjadi peringkat kedua dunia sehinggga masuk ke ajang olimpiade mendatang. Namun peringkat tersebut mesti dipertahankan agar tetap masuk kualifikasi olimpiade.

"Secara peringkat, peringkat 1-8 masuk kualifikasi olimpiade. Tapi peringkat ini harus dijaga agar tidak turun," ujar Eko di acara pelepasan para atlet dukungan Herbalife Nutrition menuju Filipina, di Hotel Mulia, Senin (25/11/2019).

Agar peringkat tidak turun, ia menargetkan dua emas. Dan kini ketika pertandingan sudah tinggal menghitung hari, yang dilakukan para atlet adalah menjaga diri agar tidak sakit dan tetap fit.

Untuk menjaga kondisi tetap prima, terpenting menjaga asupan nutrisi, istirahat yang cukup, tetap latihan namun jangan sampai cedera.

Salah satu dukungan nutrisi diberikan perusahaan nutrisi global Herbalife. Director Finance and Member Operation Herbalife Nutrition Sugiharjo mengatakan, untuk kedua kalinya, Herbalife kembali memberi dukungan nutrisi melalui produk-produk unggulan serta peralatan olahraga (apparel) kepada para atlet yang berlaga di SEA Games, sejak enam bulan lalu.

Bila tahun 2016 lalu ada 50 atlet, kini di tahun 2019 jumlahnya naik menjadi 90 atlet.

Atlet-atlet yang disponsori Herbalife Nutrition Indonesia yang akan berlaga di SEA Games 2019 yaitu; Tim Nasional Angkat Besi, Tim Nasional Taekwondo, Tim Nasional Volley Pantai, Triatlit Nasional Jauhari Johan, Eva Desiana, Muhammad Ahlul Firman, serta Atlit Sepeda Nasional Muhammad Fadly dan Aiman Cahyadi.

“Penyediaan apparel kits dan asupan nutrisi secara rutin akan diberikan kepada para atlet selama persiapan dan pertandingan. Hal ini tentu selaras dengan komitmen perusahaan untuk terus mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan asupan nutrisi seimbang dan olahraga yang teratur,” ujar Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi. (Lis)

Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved