Artis

Sama-sama Memakai Kaos Hitam #SaveKrissHatta, Ibu Kriss Hatta Kenalkan Jodoh Untuk Anaknya?

Eva dan Tuty Suratinah mengenakan kaos hitam bertuliskan #savekrisshatta. Kaos tersebut sebagai bentuk dukungan mereka kepada Kriss Hatta.

Sama-sama Memakai Kaos Hitam #SaveKrissHatta, Ibu Kriss Hatta Kenalkan Jodoh Untuk Anaknya?
Tribunnews.com/Nurul Hanna
Tuty Suratinah, ibu pesinetron Kriss Hatta, bersama Eva yang dikabarkan adalah calon kekasih anaknya ketika sama-sama mengenakan kaos hitam #savekrisshatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019). 

Saat mendampingi Kriss Hatta menjalani sidang lanjutan, Selasa (26/11/2019), Tuty Suratinah, ibu pesinetron itu, terlihat datang bersama perempuan.

Mereka terlihat akrab. Namun Tuty Suratinah enggan menjelaskan identitas perempuan tersebut.

Ia hanya menyinggung soal jodoh untuk Kriss Hatta.

Pesinetron Kriss Hatta dituntut hukuman 10 bulan penjara dalam sidang dugaan penganiayaan terhadap Antony Hillenaar yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019).
Pesinetron Kriss Hatta dituntut hukuman 10 bulan penjara dalam sidang dugaan penganiayaan terhadap Antony Hillenaar yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Ini baik, cantik juga. Kalau jodoh di tangan Tuhan. Rencana Tuhan nggak ada yang tahu," kata Tuty Suratinah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Belakangan diketahui perempuan itu bernama Eva. Eva hanya tersenyum menanggapi pernyataan Tuty Suratinah. "Doakan saja yang terbaik," katanya.

Eva dan Tuty Suratinah mengenakan kaos hitam bertuliskan #savekrisshatta. Kaos tersebut sebagai bentuk dukungan mereka kepada Kriss Hatta.

Mengaku Membela Martabat Wanita, Kriss Hatta Rela Dihukum Berat Terkait Kasus Penganiayaan

Sebut Penganiayaan Bukan Masalah Besar, Kriss Hatta Kesal Dituntut Jaksa Hukuman 10 Bulan Penjara

Pesan Tuty Suratinah untuk Kriss Hatta supaya tidak terlalu pemilih soal pendamping hidup.

"Namanya hidup, apalagi Kriss laki-laki banyak teman wanita. Saya tidak melarang dia bergaul dengan siapapun. Bergaul jangan pilih-pilih," kata Tuty Suratinah.

Terkait kaos hitam bertuliskan #savekrisshatta, Tuty Suratinah ingin memberi kejutan untuk Kriss Hatta.

Tuty Suratinah dan Eva Bellisima saat tiba di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang untuk menjenguk Kriss Hatta yang dikabarkan tengah jatuh sakit, Cipinang, Jakarta Timur, Senin (18/11/2019).
Tuty Suratinah dan Eva Bellisima saat tiba di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang untuk menjenguk Kriss Hatta yang dikabarkan tengah jatuh sakit, Cipinang, Jakarta Timur, Senin (18/11/2019). (Tribunnews/Bayu Indra Permana)

Selain Eva, Tuty Suratinah juga mengajak sejumlah orang tim manajemen Kriss Hatta mengenakan kaos yang sama.

"Anaknya didalam (penjara), mamanya gantian jadi YouTuber. Pokoknya saya bangga," kata Tuty Suratinah.

Agenda sidang Kriss Hatta yang menjadi terdakwa kasus dugaan penganiayaan terhadap pesinetron Antony Hillenaar, Selasa ini, adalah pleidoi atau nota pembelaan.

Kriss Hatta membacakan pledoitnya setelah dituntut jaksa dengan hukuman 10 bulan penjara. (Tribunnews/Nurul Hanna)

Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved