Neymar dan Gareth Bale Punya Dampak Ekonomi dan Industri

Bale dan Neymar sama-sama punya efek ekonomi dalam industri sepak bola modern. Publik Bernabeu bisa menghentikan kebisingan jika Bale bermain apik.

Squawka
Neymar JR 

Dua bintang satu nasib.

Gareth Bale dan Neymar Jr. Gareth Bale bersama Real Madrid akan jadi tuan rumah, sedangkan Neymar bersama Paris Saint-Germain (PSG) jadi tim tamu dalam match day 5 Liga Champions Grup A.

Sejak kepergian Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu menuju Turin bersama Juventus, Los Blancos kehilangan sosok besar.

Gareth Bale yang dibeli dengan rekor harga termahal belakangan jadi sasaran cemooh karena lebih mementingkan Timnas Wales yang lolos ke Euro 2020.

Bale merasa lebih bahagia bermain untuk Wales daripada membela Los Blancos yang penuh provokasi.

Padahal Bale berstatus pemain yang paling dekoratif. Pemain penuh warna. Ia meraih trofi Liga Champions empat kali bersama Madrid.

Sebelum meluruk ke Bernabeu, Neymar juga jadi cemooh pendukung PSG.

Saat mengalahkan Lille dengan skor 2-0 di Parc des Princes, Neymar ditarik keluar menit ke-65 karena tampil mengecewakan. Ia digantikan oleh Kylian Mbappé.

Gareth Southgate Sebut Inggris Semakin Kuat

Gareth Southgate Ingin Bantu Harry Kane Jadi Top Scorer Timnas Inggris Sepanjang Masa

Gareth Southgate Khawatirkan Kondisi Harry Maguire

Alih-alih duduk di bangku, Neymar langsung ngeloyor menuju ruang ganti.

Perilaku Neymar nyaris sama dengan Bale. Penggemar PSG telah mengalami terlalu banyak tanda-tanda bahwa berusia 27 tahun tidak setia terhadap klub.

Halaman
1234
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved