Liga Inggris

Harry Kane Yakin dan Memuji Kemampuan Jose Mourinho

Mourinho memulai penampilannya sebagai pelatih Spurs dengan kemenangan 3-2 di kandang West Ham United, akhir pekan lalu.

mirror
Jose Mourinho 

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, yakin pelatih baru timnya, Jose Mourinho, punya kemampuan untuk menambahkan koleksi di dalam lemari trofi milik Spurs.

Pengelola Spurs baru saja memecat pelatih Mauricio Pochettino dan menunjuk Mourinho sebagai penggantinya.

Pemecatan pelatih asal Argentina itu tidak lepas dari rentetan hasil buruk yang dipetik Spurs sepanjang musim ini.

Mourinho memulai penampilannya sebagai pelatih Spurs dengan kemenangan 3-2 di kandang West Ham United, akhir pekan lalu.

Kane yakin The Lilywhites bisa mendapatkan trofi pada akhir musim ini.

"Pelatih (Mourinho) selalu berhasil menjadi juara di setiap klub yang ditanganinya. Semua sudah mengakui itu. Dia ingin juara. Dia adalah seorang jawara yang terbukti. Saya bisa mempertegas bahwa di tahapan karier saya sekarang ini, saya berambisi untuk memenangkan berbagai trofi. Saya ingin mendapatkannya. Ini adalah tahun besar bagi kami," tutur Kane.

"Realistisnya, kami membidik trofi Liga Champions dan Piala FA musim ini, berusaha untuk mewujudkannya. Sebagaimana saat Mauricio di sini, kami ingin menjadi juara bersama pelatih baru," tambah penyerang tim nasional Inggris itu.

Aktris Seo Hyo Rim Menikahi Seorang CEO dari Perusahaan Makanan dan Minuman

Ini Bukti Penganiayaan TS Entertainment pada Wooyeop dan Taeseon Eks TRCNC

X1 Batal Tampil, Penggemar Bikin Lokasi Acara V Live V Heartbeat Kosong

Menurut Kane, orang seperti Mourinho bisa dengan mudah menumbuhkan kepercayaan diri pemain untuk berjuang merebut trofi yang tersedia.

"Tentu, ketika seseorang dengan reputasi seperti dia, itu akan memberi Anda rasa percaya diri. Itu memberi Anda keyakinan di dalam tim," katanya.

Kehadiran Mourinho di Spurs juga disambut dengan gembira oleh Eric Dier.

Gelandang bertahan berusia 25 tahun itu kembali ke starting XI Spurs, saat tim itu mengalahkan The Hammers.

Pemain asal Inggris itu beranggapan Mourinho sosok yang tepat untuk menggantikan Pochettino.

"Saya pikir, Jose Mourinho merupakan sosok yang sempurna setelah perginya Mauricio Pochettino. Itulah yang saya rasakan. Kami semua sangat senang, karena dirinya yang menggantikan Pochettino," ujar Dier, seperti dilansir Goal.com.

"Rekor yang dimiliki Mourinho sangat luar biasa. Dia berhasil menghadirkan rasa percaya diri di dalam tim. Saat dia berbicara, Anda merasa yakin dan bisa merasakannya. Saya rasa kami sangat beruntung bisa bermain di bawah arahan Pochettino dan kini Jose Mourinho. Saya dan rekan-rekan satu tim sangatlah beruntung," tambah Dier.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Selasa (26/11/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved