Artis

Berat Badan Naik Banyak dan Menanjak Tajam, Syahrini Doyan Makan karena Traveling atau Sedang Hamil?

Selama sembilan bulan terakhir, pelantun Sesuatu itu kerap mengumbar romantisme hubungan pernikahannya bersama Reino Barack di luar Indonesia.

Instagram/princessyahrini
Harga penampilan Syahrini dari kepala hingga kaki mencapai Rp 1 miliar hanya untuk foto ini. Seringnya Syahrini traveling membuat berat tubuhnya naik tajam. Mengapa? 

Sebelum melepas lajang dan menikah bersama pengusaha muda Reino Barack, penyanyi Syahrini (37) dikenal sebagai selebritas yang suka berpergian ke luar Indonesia.

Syahrini kerap memamerkan liburannya ke luar Indonesia lewat beragam unggahan foto dan video di akun media sosial Instagram.

Setelah dinikahi Reino Barack di Masjid Camii Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019, Syahrini tetap saja berlibur. Namun ia tidak lagi berlibur sendiri.

Syahrini minta didoakan terkait isu soal kehamilannya yang pertama.
Syahrini minta didoakan terkait isu soal kehamilannya yang pertama. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Selama sembilan bulan terakhir, pelantun Sesuatu itu kerap mengumbar romantisme hubungan pernikahannya bersama Reino Barack di luar Indonesia.

"Kami suka traveling. Apalagi saya, kan hobinya," kata Syahrini disela acara ulang tahun MetroTV di Intercontinental Hotel Jakarta, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019) malam.

Pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani itu kini tidak lagi kesepian traveling keliling dunia. "Kami jadi partner saat traveling," ucapnya.

Reino Barack dan Syahrini pamer kemesraan sampai diduga sedang hamil muda.
Reino Barack dan Syahrini pamer kemesraan sampai diduga sedang hamil muda. (Instagram/princessyahrini)

Di unggahan Instagram, pemilik Jambul Katulistiwa dan Maju Mundur Cantik itu juga sering menikmati santapan kuliner khas di negara yang didatanginya.

Meski sering makan, Syahrini tidak takut tubuhnya melar dan menjadi gemuk. "Berat badan sih sudah menanjak tajam. Tapi dinikmati aja," katanya.

Syahrini menolak menyebutkan berat badannya sekarang. "Naik banyak pokoknya," ujar Syahrini.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved