Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Air Putih dan Olahraga Kunci Thomas Djorghi Tampil Awet Muda di Usia 50 Tahun

"Gua dari usia belasan tuh memang selalu cuci muka sih. Jadi gua sebelum tidur tuh selalu cuci muka. Jadi tidur muka dalam keadaan bersih," kata Thoma

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Thomas Djorghi 

Diusianya yang ke-50 tahun, paras wajah bintang film dan penyanyi Thomas Djorghi tampak awet muda.

Raut wajah Thomas Djorghi terlihat 15 tahun lebih muda ketimbang usianya saat ini, yang diakuinya adalah pola hidup rutin untuk membersihkan wajah sejak dirinya masih remaja.

"Gua dari usia belasan tuh memang selalu cuci muka sih. Jadi gua sebelum tidur tuh selalu cuci muka. Jadi tidur muka dalam keadaan bersih," kata Thomas Djorghi.

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela acara Ramah Tamah dengan produk kecantikan DMK, di Hotel Grand Melia Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/11/2019).

"Jadi sejak remaja gua juga mulai menjaga wajah lewat cuci muka aja sih," tambahnya.

Tak hanya itu, pola hidup sehat tersebut dijalani oleh Thomas dengan melakukan olahraga yang rutin sejak muda hingga usianya saat ini.

Thomas mengaku dirinya sangat suka berolahraga. Baik lari, jalan kaki, hingga gym sering dilakukan olehnya sampai detik ini.

"Saya sih suka lari pakai mesin, itu kuat banget. Bisa 2-3 jam gua lari di mesin ya seminggu tiga kali lah saya jalanin," ucapnya.

Kemudian, hal yang rutin juga dilakukan oleh pria kelahiran Jakarta, 12 Juni 1969 itu sangat suka jalan kaki. Terlebih ketika dirinya bepergian ke luar negeri.

"Kalau di luar negeri minimal 12 jam lah saya jalan kaki," tegasnya.

Tak hanya berolahraga, kakak dari pesinetron Sultan Djorghi itu juga rutin mengonsumsi air putih dengan jumlah yang banyak.

Delapan botol ukuran 1,5 liter setiap hari rutin dikonsumsi oleh Thomas disela-sela kesibukannya bekerja dan berolahraga.

"Terus juga kalau bangun tidur, gua selalu minum air putih dengan ukuran gelas besar tanpa henti atau sekali minum. Mungkin karena pola itu yang ngebuat wajah gua terjaga ya," jelasnya.

Lebih lanjut, Thomas merasa bersyukur dengan pola kehidupan seperti itu, dirinya memiliki paras wajah yang awet muda diusianya yang ke-50 tahun.

"Ya pastinya senang ya. Apa lagi gua usia 50 tahun malah makin rutin buat ngejaga wajah gua," ujar Thomas Djorghi. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved