PMI Kota Tangerang Siagakan Personil Di Porkot VII

Dalam pengawalan medis ini, PMI menurunkan personil sebanyak 22 orang dan 2 unit ambulans.

PMI Kota Tangerang Siagakan Personil Di Porkot VII
dok pmi kota tangerang
Dinas Pemuda dan Olahraga bekerja sama dengan PMI Kota Tangerang mengawal para atlet yang sedang bertanding dalam ajang Pekan Olahraga Kota (PORKOT) ke VII tingkat Kota Tangerang, pengawalan medis ini bertujuan untuk menjaga kondisi fisik para atlet selama pertandingan berlangsung. 

WARTA KOTA, TANGERANG  -------  Dinas Pemuda dan Olahraga bekerja sama dengan PMI Kota Tangerang mengawal para atlet yang sedang bertanding dalam ajang Pekan Olahraga Kota (PORKOT) ke VII tingkat Kota Tangerang.

Pengawalan medis ini bertujuan untuk menjaga kondisi fisik para atlet selama pertandingan berlangsung.

Dalam pengawalan ini, PMI menurunkan personil sebanyak 22 orang dan 2 unit ambulans.

“Dalam kegiatan tersebut para kru ambulans dan relawan PMI selalu melakukan penanaganan disaat para atlit mengalami cidera saat bertanding,” ucap Kadiv Pelayanan PMI Kota Tangerang Agus GP, dalam siaran pers yang diterima wartakotalive.com, Senin (25/11/2019).

Kami menjaga kegiatan porkot diberbagai macam cabang olahraga seperti, atletik, volly, futsal, karate, taekwond, silat, sepakbola, dan basket.

Menurut Agus, bukan hanya pengawalan di kegiatan Porkot, PMI juga selalu memberikan pelayanan terhadap kegiatan-kegiatan yang ada Pemerintan Kota Tangerang dan juga pelayanan terhadap masyarakat baik untuk kesehatan maupun penanggulangan bencana.

Ade Kurniawan Selaku Humas PMI Kota Tangerang berharap selalu bisa bekerja sama dan besinergi dalam kegiatan-kegiatan yang diselenggara oleh Dispora.

Dengan menjalankan misi PMI menjadi organisasi kemanusiaan terdepan yang memberikan layanan berkualitas, melalui kerjasama sesuai dengan prinsip-prinsip dasar Gerakan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah.

“Kita selalu berupaya meningkatkan kemandirian organisasi PMI melalui kemitraan strategis yang berkesinambuangan dengan pemerintah, swasta, mitra gerakan dan pemangku kepentingan lainnya di semua tingkatan,” jelasnya.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved