Artis

Diperiksa Terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik dan Fitnah, Anak Nikita Mirzani Jawab 20 Pertanyaan

Indra Tarigan juga menulis sebuah kalimat yang dianggap Nikita Mirzani telah mencemarkan nama baik dan mengandung fitnah.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani 

Putri sulung Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan di Dirkrimsus Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus pencemaran nama baik.

Ada 20 pertanyaan yang diberikan penyidik kepada putri sulung Nikita Mirzani. Putri Nikita Mirzani itu diperiksa sebagai saksi.

Pertanyaan tersebut terkait foto putri sulung Nikita Mirzani yang diunggah Indra Tarigan di Instagram Story dengan tulisan bernada unsur pencemaran nama baik.

Nikita Mirzani dan kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid
Nikita Mirzani dan kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Ini pemeriksaan saksi. Anak Nikita diperiksa dan ditanya 20 pertanyaan, termasuk foto (yang diunggah Indra Tarigan)," kata Fahmi Bachmid, pengacara Nikita Mirzani, Senin (25/11/2019).

"Terungkap fakta bahwa awalnya foto di Instagram anak Nikita Mirzani diambil lalu dikasih tulisan yang tidak benar. Ini permasalahannya," lanjut Fahmi Bachmid.

Nikita Mirzani mengatakan, perkara tersebut dilaporkannya ke polisi beberapa bulan lalu. "Kasusnya dugaan pencemaran nama baik dan fitnah," ujar Nikira Mirzani.

Pembalap MotoGP Repsol Honda Liburan ke Bali, Nikita Mirzani Cium Pipi Jorge Lorenzo Viral di Medsos

Nekatnya Nikita Mirzani Tak Pakai Baju di Mal Demi Konten Youtube, Orang-Orang Pun Geleng Kepala

Sejak Maret 2019, Nikita Mirzani melaporkan Indra Tarigan karena mengunggah foto anaknya yang masih di bawah umur.

Indra Tarigan juga menulis sebuah kalimat yang dianggap Nikita Mirzani telah mencemarkan nama baik dan mengandung fitnah.

Kala itu keduanya tengah berseteru lantaran kasus Kriss Hatta, Hilda Vitria dan Billy Syahputra.

Nikita Mirzani melaporkan pengacara kondang Elza Syarief ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya atas dugaan melakukan pencemaran nama baik dan penghinaan, Senin (16/9/2019) petang.
Nikita Mirzani melaporkan pengacara kondang Elza Syarief ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya atas dugaan melakukan pencemaran nama baik dan penghinaan, Senin (16/9/2019) petang. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Nikita Mirzana saat itu membela Hilda Vitria Khan dan Billy Syahputra. Sedangkan Indra Tarigan adalah pengacara Kriss Hatta saat itu.

Keduanya juga kerap saling sindir di sosial media Instagram. (Tribunnews/Bayu Indra Permana)

Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved