Hari Guru

BREAKING NEWS Hari Guru, Kapolsek Tambun Kompol Siswo Beri Kejutan Guru-Guru SDN 04 Desa Mekarsari

Kapolsek Tambun Kompol Siswo beri kejutan ke guru-guru di SDN Negeri 04 Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Panji Baskhara
Warta Kota/Muhammad Azzam
Momen Hari Guru, Kapolsek Tambun Kompol Siswo beri kejutan ke guru-guru di Sekolah Dasar Negeri atau SDN Negeri 04 Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (25/11/2019). 

Momen Hari Guru, Kapolsek Tambun Kompol Siswo beri kejutan ke guru-guru di Sekolah Dasar Negeri atau SDN Negeri 04 Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (25/11/2019).

Diketahui, kejutan Kompol Siswo untuk guru SDN 04 Desa Mekarsari tersebut, ternyata berupa bunga dan kue ulang tahun Hari Guru 2019.

Kue ulang tahun Hari Guru 2019 dan bunga, sebagai bentuk rasa penghargaan terhadap jasa-jasa guru selama ini.

"Ya ini kan bentuk penghargaan kami bagi guru, kami bisa jadi polisi saya bisa jadi Kapolsek karena jasa guru," ungkapnya Siswo kepada Wartakotalive.com, Senin (25/11/2019).

Hari Guru Nasional, Pidato Lengkap Nadiem Makarim Tegaskan Tugas Guru Tersulit dan Termulia

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Guru Nasional Bisa Dibagikan Via WhatsApp, Facebook, Instagram

Hari Guru, Viral Pidato Mendikbud Nadiem Makarim Bandingkan dengan Muhadjir Effendy

Dalam kesempatan itu juga, Siswo mengucapkan rasa terima kasih yang telah bekerja profesional dan ikhlas menghadapi para siswanya.

"Inilah guru pahlawan tanpa balas jasa, yang sekarang jadi polisi seperti saya, atau menteri, dokter bahkan presiden itu karena berkat guru yang telah mendidiknya," kata dia.

Siswo juga berpesan kepada para siswa yang ada di sekolah itu untuk menghormati gurunya.

Jangan sampai ada kasus siswa di wilayah Tambun melakukan kekerasan terhadap guru.

"Kita kan miris dengan berita murid pukul guru atau tidak sopan dengan guru. Semoga di Tambun Bekasi ini engga, jangan sampai ada"

"Ingat guru itu orangtua kedua, jadi perlakukan juga seperti orangtuamu," paparnya.

Sementara Kepala Sekolah SD 04 Setiamekar, Tambun Selatan, Olis Susilawati merasa terharu dan gembira dengan kedatangan polisi yang mengucapkan Hari Guru 2019 ini..

"Apalagi kami diberikan kue dan bunga, tidak nyangka ya. Kita pastinya guru akan berusaha memberikan terbaik bagi para siswanya di sekolah," paparnya.

Sebelum memberikan kejutan, Kepolisian Sektor Tambun yang langsung dipimpin Kapolsek Tambun, Kompol Siswo ikut melakukan apel di halaman sekolah SD 04 Mekarsari, Tambun Selatan, pada Senin (25/11/2019).

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved