Kuliner

Dengan Konsep Baru, Gading Festival Sedayu City Hadirkan Tema Christmas Food Village

"Kita punya counter baru, desain baru dan kebetulan konsepnya hari ini Christmas Food Village karena kan sudah menjelang Natal juga..."

Dengan Konsep Baru, Gading Festival Sedayu City Hadirkan Tema Christmas Food Village
Istimewa
Gading Festival Sedayu City 

"So dengan waktu dari Maret ke November saya rasa butuh refreshment untuk customer yang sudah sering ke sini. Biar mereka ngga boring..."

GADING FESTIVAL Sedayu City mengusung konsep baru dengan tema Christmas Food Village dalam rangka menyambut momen Natal dan Tahun Baru.

Sales and Marketing Manager Food & Beverage Agung Sedayu City Richie Marilyn mengatakan, pihaknya ingin memperkenalkan konsep baru itu kepada para pengunjung setia.

"Kita punya counter baru, desain baru dan kebetulan konsepnya hari ini Christmas Food Village karena kan sudah menjelang Natal juga," kata Richie, Minggu (24/11/2019).

20 Peserta Ikut Audisi Live Performance Road to Pucuk Cool Jam 2020 Wilayah Jabodetabek

Di Klinik Kecantikan DMK, dengan Enzim Wanita Bisa Cantik Tanpa Merasa Sakit, Tak Ada Efek Samping

Ayu Azhari Bangga Putra Sulungnya Isi Soundtrack Film Sang Prawira

Richie menambahkan, sejak dibuka untuk umum pada 15 Maret 2019 silam, belum ada perubahan konsep yang diusung dari Gading Festival Sedayu City.

"So dengan waktu dari Maret ke November saya rasa butuh refreshment untuk customer yang sudah sering ke sini. Biar mereka ngga boring," tutur Richie.

Menurut Richie, ada lebih dari 100 tenant makanan dan minuman di Gading Festival Sedayu City di mana 22 di antaranya merupakan tenant yang baru bergabung.

"Campur (jenis tenant-nya), ada dessert, main course, sama appetizer karena kita pengen memberikan customer tuh banyak pilihan kalau datang ke sini," ujarnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved