Artis

Terpilih Jadi Tentara Penumpas Zombie di Car Free Day, Baim Wong: Seru Banget Bisa Menghibur Warga

Baim Wong memakai cosplay sebagai Soldier dan melawan zombie-zombie. Adegan di fX Entertainment Plaza itu diambil adegan game Call of Duty Mobile.

Dokumentasi Garena Indonesia
Aksi Baim Wong sebagai tentara untuk menumpas serangan para zombie di car free day di fX Entertainment Plaza, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/11/2019). Aksi prank Baim Wong itu untuk mengenalkan Zombie Mode untuk game Call of Duty Mobile produksi Garena Indonesia. 

Warga ibukota yang sedang menghabiskan pagi di kegiatan car free day terkejut melihat munculnya puluhan zombie.

Sosok-sosok mayat hidup ini mendadak berkeliaran dan mencoba mengganggu warga yang pada saat itu asyik berolahraga. Suasana mendadak chaos.

Warga Jakarta yang sedang berada di sekitar fX Entertainment Plaza, Jalan Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/11/2019) pagi, terkejut.

Serangan para zombie di car free day di fX Entertainment Plaza, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/11/2019). Aksi zombie itu untuk mengenalkan Zombie Mode untuk game Call of Duty Mobile produksi Garena Indonesia.
Serangan para zombie di car free day di fX Entertainment Plaza, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/11/2019). Aksi zombie itu untuk mengenalkan Zombie Mode untuk game Call of Duty Mobile produksi Garena Indonesia. (Dokumentasi Garena Indonesia)

Tidak lama berselang muncul pula sekelompok tentara yang datang melengkapi diri dengan armor dan senjata.

Kelompok tentara ini lalu membasmi setiap zombie mencoba meneror warga di car free day. Begitu melihat datangnya para tentara itu, warga bersorak sorai.

Apalagi ketika mengetahui salah satu tentara adalah Baim Wong, aktor papan atas Indonesia yang juga YouTuber.

Terjadi Keributan di Kegiatan Car Free Day di Senayan hingga Didatangkan Tentara, Apa yang Terjadi?

Begini Cerita Perwira Pertama Polri yang Diperintah Kapolda Sumatera Utara Bermain Film Sang Prawira

Kehebohan di pagi tadi itu merupakan bagian dari aksi Baim Wong bersama Garena Indonesia untuk menghibur warga Jakarta di car free day.

Baim Wong sengaja berpakaian tentara menyerupai salah satu karakter terkenal di dalam game Call of Duty Mobile, yaitu Ghost.

Para tentara itu membasmi zombie layaknya adegan dalam game besutan Garena Indonesia tersebut.

Aksi Baim Wong sebagai tentara untuk menumpas serangan para zombie di car free day di fX Entertainment Plaza, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/11/2019). Aksi prank Baim Wong itu untuk mengenalkan Zombie Mode untuk game Call of Duty Mobile produksi Garena Indonesia.
Aksi Baim Wong sebagai tentara untuk menumpas serangan para zombie di car free day di fX Entertainment Plaza, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/11/2019). Aksi prank Baim Wong itu untuk mengenalkan Zombie Mode untuk game Call of Duty Mobile produksi Garena Indonesia. (Dokumentasi Garena Indonesia)

Call of Duty Mobile baru merilis mode terbarunya, yaitu Zombie Mode yang  menampilkan scene pertempuran para Soldiers, sebutan pemain game Call of Duty Mobile, melawan zombie.

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved