Liga 2

Persita Tangerang Promosi ke Liga 1, Egy Melgiansyah Bersyukur Bisa Membayar Kegagalan Musim Lalu

Ia mengatakan keberhasilan Persita Tangerang promosi ke liga 1 di musim 2020 adalah obat dari kekecewaan yang dialami oleh Persita di musim lalu

Persita Tangerang Promosi ke Liga 1, Egy Melgiansyah Bersyukur Bisa Membayar Kegagalan Musim Lalu
Media Persita
Persita Tangerang latihan untuk laga kontra PSMS Medan, Senin (18/11). 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang

Kemenangan Persita Tangerang atas Sriwijaya membuat Gelandang pengangkut air Persita, Egy Melgiansyah tak mampu menutupi rasa bahagianya.

Ia mengatakan keberhasilan Persita Tangerang promosi ke liga 1 di musim 2020 adalah obat dari kekecewaan yang pernah dialami oleh Persita di musim lalu.

"Musim lalu kita masuk semifinal, namun kami gagal masuk ke liga satu. Tetapi musim ini, semua kekecewaan musim lalu terbayar,"ucap Egy, Jumat (22/11/2019).

Bawa Persita Tangerang Lolos ke Liga 1, Begini Komentar Widodo Cahyono Putro

Egy mengatakan kemenangan yang diraih Persita adalah kemenangan rakyat Tangerang. Ia pun tak lupa mengucapkan rasa terimakasih kepada pelatih serta rekan-rekannya yang berjuang di lapangan.

Egy juga mengatakan siap untuk laga final nanti, dan menyerahkan sepenuhnya kepada Pelatih untuk komposisi pemain yang akan bermain di final.

BREAKING NEWS: Persita Tangerang Akhirnya Main di Liga 1, Menang Adu Penalti Lawan Sriwijaya FC

Namun ia mengatakan, waktu sekarang akan digunakan oleh ia dan rekan-rekannya untuk memulihkan kondisi agar siap pada final nanti.

Pada pertandingan hari ini, Egy diturunkan sejak menit babak pertama dan mampu tampil gemilang mengalirkan bola serta memutus serangan Sriwijaya. (M21)

Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved