Media Sosial

Aplikasi MeMiles Bagi-bagi Reward Jutaan Rupiah buat Pelanggannya

MeMiles menggelar acara bagi-bagi reward uang tunai dengan tema Pesta Bonus di Klub Kelapa Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Aplikasi MeMiles Bagi-bagi Reward Jutaan Rupiah buat Pelanggannya
Wartakotalive/Junianto Hamonangan
MeMiles menggelar acara bagi-bagi reward uang tunai dengan tema Pesta Bonus di Klub Kelapa Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

MeMiles menggelar acara bagi-bagi reward uang tunai dengan tema Pesta Bonus di Klub Kelapa Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sebagai aplikasi digital perpaduan dari bisnis traveling, advertising dan market place, MeMiles juga bagi bonus uang Dollar untuk semua penerima reward.

Manager Director MeMiles Suhanda mengatakan pihaknya ingin lebih meningkatkan imej di masyarakat menjadi leading market place digital nomor satu.

"Ada sekitar seribuan member yang dapat. Mereka mendapatkan hadiah berupa uang dalam Rupiah dan US Dollar mulai dari 1 juta Rupiah hingga 1000 USD," katanya, Jumat (22/11/2019).

Bisnis Sewa Sepeda Motor Melalui Aplikasi Semakin Menarik

Ini 5 Fitur Andalan Huawei Mate 30 Pro, Meski Ngga Punya Deretan Aplikasi Layanan Google

Aplikasi MeMiles yang baru berdiri enam bulan dan bisa diunduh gratis di Google Play itu, memungkinkan anggota untuk top up saldo pasang iklan sesuai dengan paket barang yang diimpikan.

Selain itu anggotanya juga bisa mengumpulkan poin dengan cara klik iklan member, serta mengajak orang lain untuk bergabung agar bisa mendapatkan berbagai macam bonus dan komisi.

"Di atas kertas, anggota MeMiles berkisar 500 ribu. Tapi faktanya di lapangan menunjukkan anggota sudah mencapai 900 ribu," ujar Suhanda.

Kolaborasi dengan IDI, Alodokter Bantu Dokter Memperbarui Izin Praktek via Aplikasi Alomedika

Dalam waktu dekat, MeMiles juga akan mengadakan roadshow, acara yang dikembangkan dari satu pulau ke pulau lain untuk menjangkau dan bertemu langsung dengan para anggotanya.

“Rencananya diadakan di Bali tanggal 28 dan 29 November. Awalnya kita hanya mengundang 1.000 orang, tapi ternyata anggota yang mau datang sekitar 2.000- 3.000, jadi masih cari tempat yang pas," kata Suhanda.

Sebelumnya MeMiles juga telah sukses menggelar kegiatan serupa dengan tema 'Pestanya Rakyat MeMiles' di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 7 November 2019 silam. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved