Viral Medsos

Viral Larangan Penulisan Ucapan Kue di Tous les Jours, Ini Penjelasan PT CJ Foodvile Bakery and Cafe

Viral peraturan penulisan ucapan cake di toko kue Tous les Jours, ditanggapi oleh Manajer Marketing PT CJ Foodvile Bakery and Cafe, Kathy Syahrizal

Viral Larangan Penulisan Ucapan Kue di Tous les Jours, Ini Penjelasan PT CJ Foodvile Bakery and Cafe
Warta Kota/Rizki Amana
Viral peraturan penulisan ucapan cake di toko kue Tous les Jours, ditanggapi langsung Manajer Marketing PT CJ Foodvile Bakery and Cafe, Kathy Syahrizal. 

Warga dihebohkan mengenai larangan penulisan ucapan kue yang harus berdasarkan syariat islam, di toko kue Tous les Jours.

Alhasil, pihak manajemen Tous les Jours minta maaf dan melakukan investigasi ke seluruh pegawai Tous les Jours saat ini.

Mengenai viral peraturan penulisan ucapan cake, turut ditanggapi oleh Manajer Marketing PT CJ Foodvile Bakery and Cafe, Kathy Syahrizal.

Ia sebut terpampangnya pengumuman larangan ucapan Natal, Imlek, Valentine dan Halloween di gerai roti dan kue Tous Les Jours (TLJ), Pacific Place, Jakarta Selatan bentuk kesalahpahaman antara manajemen dan karyawan gerai.

VIRAL Peraturan Penulisan Ucapan Cake, Seluruh Pegawai Tous les Jours Diinvestigasi Pihak Manajemen

Viral Aturan Penulisan Ucapan Kue Harus Sesuai Syariat Islam, Tous les Jours Indonesia Minta Maaf

Menurutnya, keputusan itu bukan turun langsung dari phhak manajemen PT CJ Foodvile Bakery and Cafe yang menungi gerai roti dan kue TLJ.

"Jadi kebijakan itu tidak langsung datang keputusan manajemen kami. Tapi mungkin adalah miss komunikasi antara penyampaian dan penerimaan dari internal kami. Itu sudah kita perbaikin," ucap Kathy saat dikonfirasi melalui sambungan telepon, Jumat (22/11/2019).

Adapun Ia mengakui, lembaran pengmuman itu terpasang saat malam hari ditengah ja operasional gerai.

Ia menjelaskan selang beberapa waktu pengumuman itu terpasang pihaknya langsung mengkonfirmasi terhadap gerai yang bersangkutan untuk menarik lembaran pengumuman yang membuat gaduh konsumennya.

"Itu malam ya sangat sebentar (terpasangnya pengumuman). Dan juga manajemen tahu langsung diturunkan. Jadi enggak sampai satu hari," jelasnya.

Halaman
1234
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved