Artis

Sambil Berjuang Melawan Kanker, Aldi Taher Siap Mencalonkan Diri Menjadi Gubernur Sumatera Barat

Aldi Taher divonis menderita kanker kelenjar getah bening stadium 2 pada Agustus 2016. Pria berusia 36 tahun itu menjalani kemoterapi 2 tahun lalu.

Tribunnews/Nurul Hanna
Aldi Taher berbincang di Redaksi Tribunnews, Jumat (22/11/2019), terkait keinginannya maju dalam pencalonan Gubernur Sumatera Barat di Pilkada 2020 Sumatera Barat. Ia mengklaim telah mendapatkan dukungan dari PKS. 

Niat pesinetron Aldi Taher sederhana terkait keputusannya maju sebagai Gubernur Sumatera Barat di Pilkada Sumatera Barat 2020.

Aldi Taher ingin membangun Indonesia, serta memanfaatkan hidupnya sebagai penderita kanker.

"Aldi Taher, PKS (Partai Keadilan Sejahtera) dan seluruh partai pasti punya niat tulus untuk membuat Indonesia maju dan membangun Indonesia," kata Aldi Taher di Redaksi Tribunnews, Jumat (22/11/2019).

Aldi Taher saat ditemui di Studio Trans TV di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, seusai syuting program Rumpi No Secret  Kamis (9/11/2017). Di sini Aldi menyatakan keputusannya untuk bercerai sudah bulat. Tahun 2020, Aldi Taher siap mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumatera Barat di Pilkada Sumatera Barat 2020.
Aldi Taher saat ditemui di Studio Trans TV di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, seusai syuting program Rumpi No Secret Kamis (9/11/2017). Di sini Aldi menyatakan keputusannya untuk bercerai sudah bulat. Tahun 2020, Aldi Taher siap mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumatera Barat di Pilkada Sumatera Barat 2020. (Warta Kota/Nur Ichsan)

"Dengan dasar itu, bismillah, Aldi Taher ingin mencari ridho Allah, membangun Indonesia, dan berjuang sebagai penderita kanker," jelasnya.

Aldi Taher divonis menderita kanker kelenjar getah bening stadium 2 pada Agustus 2016. Pria berusia 36 tahun itu menjalani kemoterapi pada 2 tahun lalu.

Dokter baru akan menyebutkan pasien kanker sembuh jika sakitnya tidak kambuh dalam 5 tahun setelah menjalani kemoterapi.

Siap Maju Pilkada Sumatera Barat 2020, Aldi Taher akan Segera Mengenalkan Calon Istri

Sibuk Kuliah di Australia, Iqbaal Ramadhan Hanya Ambil Tawaran Pekerjaan di Indonesia Saat Liburan

"Insya Allah nanti sembuh setelah tiga tahun. Sebagai self reminder, saya ingin hidup saya diisi kebaikan karena kanker buat saya adalah anugerah," kata Aldi Taher.

Sebagai penderita kanker, Aldi Taher menyadari dirinya dihimbau untuk tidak terlampau stres.

Namun baginya, masuk ke politik adalah cara menenangkan diri agar tidak berlarut-larut merenungkan kondisi kesehatannya.

Aldi Taher berbincang di Redaksi Tribunnews, Jumat (22/11/2019), terkait keinginannya maju dalam pencalonan Gubernur Sumatera Barat di Pilkada 2020 Sumatera Barat. Ia mengklaim telah mendapatkan dukungan dari PKS.
Aldi Taher berbincang di Redaksi Tribunnews, Jumat (22/11/2019), terkait keinginannya maju dalam pencalonan Gubernur Sumatera Barat di Pilkada 2020 Sumatera Barat. Ia mengklaim telah mendapatkan dukungan dari PKS. (Tribunnews/Nurul Hanna)

Aldi Taher berencana mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumatera Barat dalam Pilkada Sumatera Barat 2020.

Bekas suami pedangdut Dewi Perssik tersebut mengklaim mendapat dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera yang menaunginya saat ini. (Tribunnews/Nurul Hanna)

Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved