Album Kompilasi

Pascaberjuang di Indonesian Idol, Album 'Mimpiku Jadi Nyata' Karya Penyanyi Junior untuk Indonesia

Setelah berjuang di ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior 2018, kelima penyanyi anak mendapatkan kesempatan memiliki album sendiri.

Pascaberjuang di Indonesian Idol, Album 'Mimpiku Jadi Nyata' Karya Penyanyi Junior untuk Indonesia
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Beby Romeo (paling Kanan) bersama dengan Anneth, Gogo, dan Devan serta perwakilan CFC, dalam launcing album 'Mimpiku Jadi Nyata' di CFC Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019). 

Setelah berjuang di ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior 2018, kelima penyanyi anak mendapatkan kesempatan memiliki album sendiri.

Meski dalam bentuk sebuah album kompilasi, lima penyanyi cilik jebolan Indonesian Idol Junior 2018, yakni Anneth, Deven, Nashwa, Gogo, dan Raisya.

Di mana album tersebut bertajuk 'Mimpiku Jadi Nyata' yang diproduksi oleh Rans Music dan Mega Music yang bekerjasama dengan CFC Indonesia.

Raut wajah Anneth, Gogo, dan Devan sangat senang ketika memperkenalkan dan melauncing album 'Mimpiku Jadi Nyata' di CFC Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).

"Senang banget ya akhirnya kami punya album ini. Memang sebelumnya lagunya sudah dikenalkan dulu di media sosial," kata Anneth dalam launcing album 'Mimpiku Jadi Nyata' itu.

 Wings Air Buka Suara Terkait CoPilot yang Dipecat dan Didenda Penalti Rp 7 Miliar Tewas Gantung Diri

 Makan Martabak, Ashanty Langsung Dibawa ke Rumah Sakit Ternyata Autoimunnya Kambuh

 Jenazah Lelhy Arief, Istri Striker Timnas Ilija Spasojevic Siang Ini Diterbangkan ke Jakarta

 KISAH Soekarno Tinggalkan Istana Negara Bawa Satu Benda Terbungkus Koran, Jelang Soeharto Berkuasa

Presiden Direktur Mega Music, Musisi Beby Romeo mengatakan bahwa album 'Mimpiku Jadi Nyata' merupakan bentuk karya yang bagus untuk didengar oleh anak-anak diseluruh Indonesia.

Alasannya mau menggarap album tersebut dikarenakam Bebby Romeo menilai karya lagu dari penyanyi anak-anak sejauh ini masih sangat minim sekali diproduksi.

"Ya yang pertama saya berharap sama program ini tidak hanya ambil untuk artis yang sudah besar. Tapi kita mau masuk ke link yang anak-anak muda, kayak macam mereka ini," ucap Beby Romeo.

Pelantun 'Bunga Terakhir' tersebut menilai bahwa mengerjalan project kelima penyanyi bekas Indonesian Idol Junior tersebut, sama saja mencari regenerasi penyanyi yang berkualitas.

 Di Atas Pusara Sambil Berlinang Air Mata, Spaso Tatap Jenazah Lelhy Sang Istri Terakhir Kalinya

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved