Honda Ajak Komunitas Kumpul Bersama di Honda Festival 2

Hari Minggu, 24 November 2019, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan kembali menggelar acara untuk komunitas Honda bertajuk Honda Fastival 2

Honda Ajak Komunitas Kumpul  Bersama di Honda Festival 2
istimewa
Honda Festival 2 

Hari Minggu, 24 November 2019, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan kembali menggelar acara untuk komunitas Honda bertajuk Honda Fastival 2 yang bertempat di Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara ini akan menampilkan keseruan yang meliputi motorsport, modifikasi, musik dan berbagai aktivitas untuk keluarga dan komunitas.

Acara Honda Fastival tahun ini merupakan gelaran ketiga yang diselenggarakan PT HPM bagi komunitas dan konsumen Honda.

Bergantung Banyak Tidaknya Jam Dinas, Seorang Masinis Sanggup Bawa Pulang Gaji Rp 20 Juta per Bulan

Perasaan Reza Artamevia Saat Satu Panggung dengan Dul Jaelani

Preman Pondok Aren Ini Kerap Berulah, Sepekan Sebelumnya Menganiaya Orang Di Lokasi yang Sama

Dalam acara Honda Fastival, pengunjung dapat mengikuti berbagai acara seperti Time Attack, Slalom dan GoKart. Bagi para pencinta F1, Honda menghadirkan pula kontes balap menggunakan F1 simulator.

Peserta akan berlomba dengan peserta lainnya untuk meraih catatan waktu terbaik pada simulator tersebut. Selain itu, terdapat juga Custom DieCast Contest dan DieCast Race Contest dengan total hadiah jutaan rupiah.

Honda juga akan menghadirkan kembali Honda SENSING Experience untuk pengunjung dapat merasakan simulasi mengemudi teknologi keselamatan canggih Honda SENSING melalui perangkat virtual reality (VR).

Teknologi Honda SENSING pun dapat secara langsung dirasakan dengan melakukan test drive di luar ruangan dengan menggunakan All New Honda Accord. Tak hanya itu, pengunjung pun dapat secara langsung mencoba skuter listrik Honda, Honda Transcooter.

Sejumlah 13 Pengeroyok Remaja Hingga Tewas yang Terjatuh Saat Berupaya Menyelamatkan Diri Tertangkap

Warga Kranggan, Setu Kota Tangsel yang Tinggal di Pinggir Tebing Diimbau Waspadai Potensi Longsor

Sambil Berjuang Melawan Kanker, Aldi Taher Siap Mencalonkan Diri Menjadi Gubernur Sumatera Barat

Setiap komunitas mobil Honda yang berpartisipasi dalam acara ini pun akan menampilkan mobil maskot komunitasnya masing-masing. Selain itu, jajaran mobil Honda Accord dan Honda Civic generasi pertama hingga generasi kesepuluh akan ditampilkan pada area “The Legacy of Accord” dan “The Wonder of Civic”, sehingga para pencinta mobil antik dapat memanjakan matanya di area ini.

Para penggemar musik juga akan dihibur oleh penampilan band NOAH, Anji X Drive, serta pemenang dari Brio Music Project, Yefta dan Teman Tidur. Content Creator otomotif dari Amerika Serikat, Honda ProJason juga hadir di acara ini untuk berbagi pengalaman dan tips-tips mengenai pembuatan konten kreatif.

VIDEO: Peredaran Dollar Palsu Bernilai Miliaran Rupiah Digagalkan Polisi

Gandeng Penyanyi Tulus, Wardah Inspiring Teacher Berupaya Meningkatkan Mutu Pendidikan Indonesia

Dalam keterangan resminya, Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda Fastival tahun ketiga ini merupakan ajang kumpul bersama bagi para komunitas pencinta Honda yang juga menjadi bagian penting bagi Honda di Indonesia. Tahun ini kami akan menyajikan acara yang lebih seru bagi seluruh anggota komunitas, pencinta balap, modifikasi, hingga penggemar musik.” 

Editor: Agus Himawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved