Konser Tunggal

Dianggap Tak Spesial, Badai Tak Ajak Kerispatih dan Sammy di Konser Tunggalnya

Badai eks Kerispatih (41) terhitung sudah 21 tahun berkarir menjadi seorang musisi, keyboardis band, dan produser di tahun 2020 mendatang.

Dianggap Tak Spesial, Badai Tak Ajak Kerispatih dan Sammy di Konser Tunggalnya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Badai bersama dengan Female Stars (Mariska Gaby, Marbecca, dan Sahara Dristy). 

Badai eks Kerispatih (41) terhitung sudah 21 tahun berkarier menjadi seorang musisi, keyboardis band, dan produser di tahun 2020 mendatang.

Selama 21 tahun berkarier di industri musik Indonesia, Badai sudah menciptakan ratusan hingga ribuan karya lagu yang bertemakan cinta.

Guna memperingati 21 tahunnya berkarier, Badai eks Kerispatih akan menggelar konser tunggal yang bertajuk 'The Historical Journey of Badai The Pianoman, Konser Hati dan Rasa'.

Rencananya, Badai akan menggelar konser tunggalnya di Usmar Ismail Hall, Kuningan, Jakarta Selatan, medio 20 Februari 2020 yang menghadirkan sederet penyanyi papan atas Indonesia, seperti Melly Mono, Maria Calista, Donny eks Ada Band, Mikha Tambayong, Rayen Pono, dan masih banyak lagi.

"Jadi yang mengisi di konser tunggal saya, yang jelas bukan penyanyi gimmick. Mereka penyanyi yang punya kualitas suara yang baik," kata Badai eks Kerispatih.

 Wings Air Buka Suara Terkait CoPilot yang Dipecat dan Didenda Penalti Rp 7 Miliar Tewas Gantung Diri

 Makan Martabak, Ashanty Langsung Dibawa ke Rumah Sakit Ternyata Autoimunnya Kambuh

 Jenazah Lelhy Arief, Istri Striker Timnas Ilija Spasojevic Siang Ini Diterbangkan ke Jakarta

 KISAH Soekarno Tinggalkan Istana Negara Bawa Satu Benda Terbungkus Koran, Jelang Soeharto Berkuasa

Hal itu ia katakan dalam jumpa pers konser 'The Historical Journey of Badai The Pianoman, Konser Hati dan Rasa' di The Old Temple Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019) malam.

Ada yang menarik dari daftar penyanyi yang mengisi suara dalam konser tunggal Badai dalam merayakan 21 tahunnya berkarir.

Tak ada nama Kerispatih dan Sammy Simorangkir. Pasalnya, mereka menjadi salah satu saksi kesuksesan Badai di belantika musik Indonesia.

Rupanya pemilik nama lengkap Doadibadai Hollo itu memiliki alasan tersendiri tidak mengajak Kerispatih dan Sammy Simorangkir dalam konser tunggalnya.

 Di Atas Pusara Sambil Berlinang Air Mata, Spaso Tatap Jenazah Lelhy Sang Istri Terakhir Kalinya

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved