Staf Khusus Jokowi

Billy Mambrasar Mengira Prank Baru Sampai London Harus Balik ke Jakarta Penuhi Panggilan Jokowi

Pemuda asal Papua Gracia Billy Mambrasar ditunjuk Presiden Jokowi sebagai salah satu staf khusus Presiden.

Billy Mambrasar Mengira Prank Baru Sampai London Harus Balik ke Jakarta Penuhi Panggilan Jokowi
Youtube Sekretariat Presiden
Billy Mambrasar sempat mengira prank ketika baru tiba di London sudah harus balik ke Indonesia oleh Presiden Jokowi sebagai staf khusus 

Pemuda asal Papua Gracia Billy Mambrasar ditunjuk Presiden Jokowi sebagai salah satu staf khusus  Presiden.

Billy menjadi satu diantara tujuh anak muda yang dipilih Jokowi sebagai staf khusus Presiden di periode keduanya.

Pengumuman penunjukan staf khusus Presiden disampaikan oleh Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (21/11/2019).

Sehari sebelum diperkenalkan oleh Presiden Jokowi, rupanya Billy sempat akan roadshow dengan para mahasiswa dan Pemuda Indonesia di London, Inggris. Namun akhirnya dibatalkan.

Penyandang Disabilitas Angkie Yudistia yang Jadi Staf Presiden Prestasinya Tak Bisa Dianggap Enteng

Dini Purwono Jadi Staf Khusus Jokowi, Pernah Berhubungan Kasus Ahok Berpengalaman di Bidang Hukum

Pantauan Wartakotalive dari akun intagram @billmambrasar, Billy pun menceritakan itu dan mohon maaf karena harus dijadwalkan ulang untuk roadshow.

Berikut curhatannya di Instagram:

"Untuk pertama kalinya dalam hidup, mendarat di sebuah negara setelah 21 Jam terbang/perjalanan non stop, singgah hanya utk semalam, dan ditelepon disuruh kembali lagi ke Negeri tercinta.

Saya sempat mengira bahwa itu prank, ternyata benar.. Negara memanggilku utk kembali. Jadinya hanya numpang mandi dan numpang buang air saja.

Ini Jakarta-London sudah macam ruang tamu dan dapur aja.. Bolak balik kayak setrika. Terimakasih KBRI, Pak Rizal Sukma (Dubes RI utk inggris), Ibu Lusia dan Mas Bro Iqbal, telah hosting 24 jam saya di London dgn cukup baik.

Maaf saya belum bisa support roadshown, mohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh mahasiswa dan Pemuda Indonesia di negeri Inggris Raya, di kota2: Warwick, New Castle, Brimingham dan London, karena semua agenda jadi harus dicancel krn panggilan Tugas lain yang mendadak. Says dengan ini menyatakan bahwa semua Jadwal roadshow saya di Inggris harus di reschedule, Saya akan segera kembali untuk menunaikan tugas saya," tulis Billy.

Halaman
1234
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved