Berita Video

VIDEO: Pria Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Kereta di Kalideres, Tinggalkan Motornya di Pinggir Rel

Jasad korban Pukul 15.30 masih tergeletak di samping rel KRL arah Duri-Tangerang. Jasad korban hanya ditutupi kardus dan daun pisang.

VIDEO: Pria Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Kereta di Kalideres, Tinggalkan Motornya di Pinggir Rel
Warta Kota/Desy Selviany
Penemuan jasad pria di pinggir rel Kereta Api (KA) dekat Stasiun KA Kalideres, Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (21/11/2019). 

Jasad pria tanpa identitas ditemukan di samping rel kereta dekat Stasiun Kalideres, Semanan, Jakarta Barat. Korban yang membawa motor bebek tiba-tiba meninggalkan motornya di pinggiran rel kereta dan menyeberang sekira Pukul 14.30 WIB.

Tidak lama kemudian, korban itu menyeberang rel kereta dan tertabrak KRL yang melintas. Keterangan warga, korban ditabrak KRL arah Duri-Tangerang sekira Pukul 14.30 WIB.

Jasad korban Pukul 15.30 masih tergeletak di samping rel KRL arah Duri-Tangerang. Jasad korban hanya ditutupi kardus dan daun pisang.

Bercak darah terlihat masih tertempel di samping rel.

"Saya gak tau, tiba-tiba saja korban tinggalkan motornya, terus menyeberang, sepertinya tidak lihat ada kereta lewat," kata warga sekitar Nuraini di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Nuraini mengatakan korban bukanlah warga setempat. Menurut Nuraini tidak ada warga sekitar yang mengenal korban.

"Bukan, bukan warga sini, gak ada yang kenal," kata Nuraini.

Seorang warga lainnya Yati mengaku kerap melihat korban melintas di pinggiran rel kereta tersebut mengenakan motor yang sama.

"Kalau motornya saya sering lihat itu, gak asing memang sering lihat," kata Yati.

Pantauan Wartakotalive.com motor korban masih tertinggal di pinggiran rel kereta tempat korban tertabrak. Plat motor korban B 6101 C CP. Ada dua kantong plastik masih menggantung di motor korban.

Dua kantong plastik itu berisi air mineral dan busi motor.

Bahkan kunci motor masih tertinggal di motor bebek milik korban.

Menurut keterangan polisi Aiptu Eka Prasetya mengatakan korban masih belum diketahui identitasnya. "Belum tahu karena setelah dicek korban tidak membawa kartu identitas," kata Eka.

Penulis: Desy Selviany
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved