Kontrak Kerja

Pertamina Patra Niaga Gandeng Mercedes Benz Angkut BBM dan Elpiji

Made Adi Putra mengatakan, kerjasama itu merupakan tindak lanjut dari pengadaan yang dilakukan pada tahun 2019.

Pertamina Patra Niaga Gandeng Mercedes Benz Angkut BBM dan Elpiji
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Kerjasama PT Pertamina Patra Niaga dengan PT Hartono Raya Motor Group untuk pengadaan 82 unit truk Mercedes Benz di dealer Mercedes Benz di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (21/11/2019). 

PT Pertamina Patra Niaga gandeng Mercedes Benz untuk mengangkut BBM dan Elpiji.

Total ada 82 unit truk Mercedes Benz dengan dua tipe terbaru untuk kontrak kerja Pertamina Patra Niaga dan Mercedes Benz.

Direktur Operasi PT Pertamina Patra Niaga Made Adi Putra mengatakan, kerjasama itu merupakan tindak lanjut dari pengadaan yang dilakukan pada tahun 2019.

"Pengadaan 2019 ada 140 an unit dan kebetulan Mercedes Benz dapat 82 unit. Sisanya ada dari merek lain," ucap Adi Putra, Kamis (21/11/2019).

Petugas Jaga ketat Kedatangan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang ke Cilegon Banten

Pengendara Motor Melintas di JPO Dekat Kantor Sudin Perhubungan Jakarta Utara Ditertibkan

Pengadaan truk tersebut untuk menunjang salah satu bisnis utama PT Pertamina Patra Niaga yakni logistik berupa angkutan BBM dan Elpiji ke seluruh Indonesia.

"140 unit ini ada yang untuk menggantikan tapi ada juga yang untuk menambah. Jumlah ini sudah sesuai kebutuhan," ucap Adi Putra.

President Director PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia Jung Woo Park mengatakan, pihaknya menyambut baik kerjasama dengan PT Pertamina Patra Niaga.

Cara Penularan Penyakit Hepatitis A dan Pencegahan Dini yang Bisa Anda Lakukan Setiap Saat

Pilihan Terapi Untuk Menangani Penyakit Vitiligo, Jangan Biarkan Bercak Putih Menyebar di Kulit

Selaku pemegang merek Mercedes Benz di Indonesia, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia berusaha memenuhi keinginan PT Pertamina Patra Niaga sesuai spesifikasi seperti keamanan dan hemat.

"Bicara keamanan, kita punya sejumlah fitur, seperti ABS dan fungsi lainnya, yang perusahaan pesaing kami tidak punya," kata Jung Woo.

Pada kesempatan yang sama, juga diserahkan 9 unit truk Mercedes Benz Actros 4043 AK Log kepada PT Sinar Wijaya Group dan 4 unit bus Mercedes Benz OF 917 kepada PT Royal Wisata Nusantara.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved