Breaking News:

Film

Penasaran Melihat Petualangan Baru Putri Elsa di Film Frozen 2, Yasmin Napper: Sudah Lama Ditunggu

Pemain film Yasmin Napper berharap bisa meluangkan waktunya untuk datang ke bioskop melihat pemutaran film Frozen II disela kesibukan syuting.

Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Yasmin Napper disela berbincang santai ditengah menjalani syuting film baru yang kemungkinan berjudul Ada Apa Cinta 2045 di kawasan Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (20/11/2019) petang. Yasmin Napper adalah salah satu penggemar film Frozen 2 yang saat ini sedang ditayangkan di bioskop Indonesia. 

Pemain film Yasmin Napper menantikan pemutaran film Frozen 2 sejak lama.

Saat film Frozen edisi pertama diputar di seluruh bioskop dunia medio 2013, Yasmin Napper tidak melewatkannya.

Dara berparas cantik yang berusia 15 tahun itu sekarang sedang mencari waktu agar bisa melihat aksi dan petualangan berikutnya Putri Elsa di film Forzen 2.

Film Frozen 2 garapan Disney Animation Studios saat ini sedang diputar di seluruh bioskop Indonesia.
Film Frozen 2 garapan Disney Animation Studios saat ini sedang diputar di seluruh bioskop Indonesia. (Walt Disney Animation Studios)

"Aku sudah lihat trailer film Frozen 2 dan sepertinya Putri Elsa ini sekarang mempunyai lebih banyak power dibandingkan Frozen terdahulu," kata Yasmin Napper, Rabu (20/11/2019).

Petang kemarin, Yasmin Napper berbincang santai disela syuting film baru yang kemungkinan berjudul Ada Apa Cinta 2045 di kawasan Sentul City, Kabupaten Bogor.

Yasmin Napper sebenarnya berharap bisa mendatangi bioskop dan melihat pemutaran film Frozen 2.

4 Hal Nyata yang Ada di Film Frozen Garapan Disney

Melewatkan Undangan di Korea Selatan dan AS, Syifa Hadju Akhirnya Tahu Kisah Baru Film Frozen 2

Film Frozen 2 garapan Disney Animation Studio ini ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia mulai Rabu kemarin.

Namun lantaran jadwal syuting film Ada Apa Cinta 2045 sudah mulai dijalani, Yasmin Napper masih harus bersabar untuk bisa melihat film idolanya tersebut di layar bioskop.

"Sebenarnya tidak sabar menantikan film Frozen 2 sejak lama. Tapi sampai pemutaran perdananya di Indonesia belum juga ada waktu untuk nonton. Syuting terus," ujarnya.

Saat ini jadwal syutingnya sedang padat. Toh kalaupun tidak ada jadwal syuting, waktu Yasmin Napper dipakai untuk homeschooling.

"Nggak bisa nonton film Frozen 2 kalau nggak curi-curi waktu," ujar Yasmin Napper yang memang gemar nonton film di bioskop ini.

Jika esok tidak ada waktu ke bioskop, Yasmin Napper akan melihat aksi Putri Elsa di Frozen 2 di platform digital Netflix.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved