Penerbangan

Pasar Indonesia Menjanjikan, Cargolux Tingkatkan Frekuensi Penerbangan

Cargolux meningkatkan frekuensi penerbangannya ke Jakarta jadi dua kali seminggu. JAS Airport Services dipercaya menangani kargo dari maskapai kargo.

Istimewa
Cargolux yang berbasis di Luxembourg adalah maskapai kargo terkemuka di Eropa dengan armada 14 Boeing 747-8 kargo dan 16 Boeing 747-400 kargo. 

Cargolux meningkatkan frekuensi penerbangannya ke Jakarta, Indonesia menjadi dua kali seminggu. Sekali lagi, JAS Airport Services dipercaya untuk menangani kargo dari maskapai kargo terbesar di Eropa.

Cargolux yang berbasis di Luxembourg adalah maskapai kargo terkemuka di Eropa dengan armada 14 Boeing 747-8 kargo dan 16 Boeing 747-400 kargo.

Penerbangan kedua Cargolux tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jumat (15/11).

Kargo yang diangkut mencakup berbagai komoditas, seperti mesin, peralatan minyak dan gas, suku cadang, barang berbahaya, hewan hidup, bahan baku, bahan mudah rusak, pakaian dan obat-obatan.

Asia dan Asia Tenggara khususnya telah lama menjadi bagian dari jaringan Cargolux. Jakarta adalah destinasi Cargolux ke-16. Penambahan penerbangan ini terjadi tak lama setelah penerbangan perdananya pada Juni 2019.

 Makan Martabak, Ashanty Langsung Dibawa ke Rumah Sakit Ternyata Autoimunnya Kambuh

 Jenazah Lelhy Arief, Istri Striker Timnas Ilija Spasojevic Siang Ini Diterbangkan ke Jakarta

 Ahok Pakai Seragam Pegawai Pertamina Ternyata Hoaks, Ini Pembelaan Perekayasanya

 KISAH Soekarno Tinggalkan Istana Negara Bawa Satu Benda Terbungkus Koran, Jelang Soeharto Berkuasa

Dari awalnya sekali seminggu dan sekarang dua kali seminggu (setiap Senin dan Jumat), Cargolux yakin bahwa pasar Indonesia memiliki potensi yang baik.

"Sebagai maskapai kargo dengan layanan kustomisasi, kami sangat fleksibel dan menjadikan kebutuhan klien sebagai prioritas kami," ujar Domenico Ceci, Wakil Presiden Eksekutif Sales & Marketing Cargolux melalui keterangan pers, Rabu (20/11).

"Hal ini mencerminkan potensi komersial yang kuat di Indonesia. Cargolux akan terus memantau permintaan pasar dan kami percaya bahwa perkembangannya akan lebih positif di masa depan," imbuhnya.

Dengan penambahan penerbangan ini, JAS Airport Services sebagai Cargo Terminal Operator (CTO) kembali dipercaya oleh Cargolux, mengingat kemampuannya dalam membantu rencana ekspansi Cargolux.

 Di Atas Pusara Sambil Berlinang Air Mata, Spaso Tatap Jenazah Lelhy Sang Istri Terakhir Kalinya

Halaman
12
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved