Sertijab Polda Metro Jaya

Kombes Yusri Yunus Resmi Jabat Kabid Humas Polda Metro Jaya

Polda Metro Jaya menggelar upacara serah terima jabatan sejumlah pejabat utamanya di Aula Lantai 2 Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Kamis (21/11/2019

Penulis: Budi Sam Law Malau | Editor: Andy Pribadi
Wartakotalive.com/Budi Sam Law Malau
Suasana Sertijab 4 Jabatan Utama di jajaran Polda Metro Jaya, Kamis (21/11). 

SEMANGGI, WARTAKOTALIVE.COM - Polda Metro Jaya menggelar upacara serah terima jabatan sejumlah pejabat utamanya di Aula Lantai 2 Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Kamis (21/11/2019).

Upacara serah terima jabatan dipimpin oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono.

Sejumlah jabatan yang diserah terimakan yakni jabatan Kabid Humas Polda Metro Jaya, dari Kombes Argo Yuwono ke Kombes Yusri Yunus, yang sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Penmas Divisi Humas Polri.

Yusri sebelumnya juga pernah menjabat Kabid Humas Polda Jawa Barat.

Sementara Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, dimutasi sebagai Karo Penmas Divisi Humas Polri dan akan menyandang pangkat Jenderal bintang satu atau Brigjen.

Kemudian jabatan Kabidkeu Polda Metro Jaya, diserah terimakan dari Kombes Eryek Kusmawadi, kepada Kombes Pol Bambang Riky Sidonarto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabidkeu Polda Jawa Tengah.

Sementara Kombes Pol. Eryek Kusmawadi, dimutasikan sebagai Anjak Madya Bidang Keuangan Puskeu Polri dalam rangka Pendidikan Sespimpti.

Lalu, jabatan Kapolres Metro Jakarta Timur, diserah terimakan dari Kombes Pol Ady Wibowo, kepada AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolresta Bandara Soetta.

Kombes Pol. Ady Wibowo, dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang
Regident Korlantas Polri dalam rangka Dik Sespimti.

Kemudian, jabatan Kapolresta Bandara Soetta, diserah terimakan dari AKBP Arie Ardian Rishadi, kepada AKBP Adi Ferdian Saputra, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Binkar Biro SDM Polda Metro Jaya.
AKBP Arie Ardian Rishadi dimutasikan sebagai Kapolres Metro Jakarta Timur.

Gatot mengatakan serah terima jabatan berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor: ST/3020/XI/KEP./2019, tanggal 8 November 2019 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polri.

Dengan rotasi jabatan ini kata Gatot ia meminta para pejabat yang bertugas di jabatan atau tempat barunya, menjalankan tugas sebaik-baiknya.

"Sehingga ke depan pelayanan kepada masyarakat dan hubungan dengan semua pihak terkait semakin mantap dan solid," kata Gatot.(bum)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved