Breaking News:

Jakarta Garden City Raih Penghargaan Housing Estate Awards 2019

Penghargaan diberikan kepada proyek-proyek perumahan dan apartemen terlaris di Jabodetabek serta sejumlah kota besar lainnya di Indonesia.

dok. Jakarta Garden City
Dari kanan ke kiri: Lius, Marketing Manager Jakarta Garden City; William, Sales Manager Jakarta Garden City; Hyronimus Yohanes, GM Sales & Marketing Jakarta Garden City; dan Gunawan Setyo Hadi, Corporate Communication Departemen Head PT Modernland Realty Tbk. berpose bersama usai menerima penghargaan di ajang Housing Estate Awards (HEA) 2019. 

JAKARTA – Jakarta Garden City meraih penghargaan “The Most Favorite Middle Up House of Township Scale Housing In Jakarta” di ajang Housing Estate Awards (HEA) 2019.

Perumahan skala kota (township) seluas 370 hektar di Jakarta Timur itu dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk.

Sementara GM Sales & Marketing Jakarta Garden City Hyronimus Yohanes mendapatkan penghargaan “The Best Productive Primary Property Marketer”.

Acara penghargaan yang diselenggarakan Majalah Housing Estate berlangsung di Hotel Le Meridien, Jakarta, Rabu (20/11/2019). Penghargaan diberikan kepada proyek-proyek perumahan dan apartemen terlaris di Jabodetabek serta sejumlah kota besar lainnya di Indonesia.

Penghargaan ini didasarkan pada hasil survei yang telah dilakukan Tim Housing Estate. Adapun indikator yang digunakan untuk perumahan dan apartemen adalah volume dan/atau nilai penjualan mulai Januari hingga September 2019.

Tercatat, sejumlah proyek-proyek properti berhasil menerima penghargaan karena tetap mencatat penjualan yang baik tahun ini kendati pasar properti secara umum masih mengalami kelesuan.

Jakarta Garden City
Jakarta Garden City (dok. Jakarta Garden City)

Berdasarkan hasil survei, proyek Jakarta Garden City meraih penjualan tertinggi, sebanyak 400 unit, rumah menengah harga Rp1,3 miliar ke atas di wilayah DKI Jakarta.

“Kami bersyukur dan bangga kembali menerima penghargaan ini. Kondisi pasar properti yang secara umum masih mengalami kelesuan tidak lantas membuat kami pesimis. Bahkan kami semakin bersemangat untuk melakukan berbagai terobosan sehingga bisa meraih penjualan yang baik ,” ujar Hyronimus Yohanes dalam pernyataan resminya, Rabu (20/11/2019).

“Kami berterima kasih kepada masyarakat yang telah memilih produk properti di Jakarta Garden City untuk dihuni maupun investasi. Jakarta Garden City merupakan pilihan yang tepat karena banyaknya kelebihan yang dimiliki sehingga tujuan membeli properti bisa tercapai,” sambungnya.

Lebih lanjut Hyronimus Yohanes mengatakan, saat ini Jakarta Garden City menawarkan beragam produk properti berkualitas dengan harga kompetitif, dengan harga rumah mulai dari Rp 1,4 miliar sudah termasuk ppn, ruko mulai dari Rp 4,8 miliar serta apartemen mulai dari Rp 600 juta.

Halaman
12
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved