Pilkada Depok 2020

PKS Tak Khawatir Ditikung Partai Gelora di Pilkada Depok 2020

PKS Tak Khawatir DitikungPartai Gelora di Pilkada Depok 2020. Simak selengkapnya dalam berita ini.

warta kota
Ketua DPD PKS Depok, Hafid Nasir saat mancing bersama insan pers yang juga dihadiri Wali Kota Depok, Mohammad Idris Abdul Shomad di Kalimulya, Depok, Sabtu (21/9/2019). 

PARTAI Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok lagi-lagi menyatakan ketidak khawatirannya perihal mantan elit partainya mendirikan Partai Gelombang Rakyat (Gelora).

Bahkan Ketua DPD PKS Kota Depok, Hafid Nasir mengaku tak khawatir bila pada Pilkada Depok 2020 nanti partai yang dipimpinnya di Kota Depok ini tersungkur oleh Partai Gelora.

“Yang jelas mereka-mereka adalah kader PKS pada saat itu, dan kami di PKS melihatnya wajar-wajar saja jika memang ada yang mendeklarasikan diri di partai baru, apapun nama partainya,” ujar Hafid saat dihubungi wartawan, Rabu (20/11/2019).

Kepala Dusun Diduga Lakukan Sumpah Palsu Dalam Sidang Pra Peradilan Kasus Investasi Qnet

Namun demikian, sebagai ketua di tingkat kota, Hafid memastikan para kader untuk tetap istiqomah dan taat kepada aturan-aturan dan kebijakan partai untuk terus membangun kebersamaan dan persaudaraan dalam menyikapi berbagai hal.

Komunikasi pun dikatakan Hafid menjadi sangat penting untuk dibangun.

“Enggak jadi masalah buat kami, mungkin itu sudah menjadi sebuah fakta dan kenyataan di lapangan. Kami siap berkompetisi secara sehat dan professional serta siap adu gagasan terkait kebijakan untuk Depok yang lebih baik,” tuturnya.

Pria yang juga digadang-gadang sebagai bakal calon Wali Kota Depok dari PKS ini mengatakan, PKS memiliki pengalaman memimpin pemerintahan di Kota Depok selama tiga periode.

Hafid juga tidak merasa khawatir jika nanti kader Partai Gelora mencuri dan menguasai basis massa dan strategi PKS.

Bangunan SMKN 1 Miri dan Waterboom Ambruk Diterjang Puting Beliung

“Itu sudah menjadi hal yang wajar di dalam menarik simpati dengan yang lain, namun kami di PKS sudah memiliki basis massa yang riil dan akan terus kami rawat agar tetap muncul kepercayaan kepada PKS,” paparnya.

Lebih lanjut Hafid mengatakan, hal itu nanti yang menilai adalah masyarakat. 

Pihaknya pun akan terus objektif, professional dan bijak dalam menyikapi berbagai hal di lapangan.

“Ketika terjadi tarik menarik, kami yakin warga Depok merupakan warga yang rasional, warga yang bisa menilai dan bersikap secara arif serta bijaksana,” kata Hafid.

820 Meter Kubik Puing Bangunan Diangkut dari Jalan Agung Perkasa VIII

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved