Pesan Kekasih Jadi Bensin Tambahan Rachmat Irianto Bela Timnas Indonesia di SEA Games 2019 Filipina

Pemain Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto masuk ke dalam skuat inti Timnas Indonesia U-23 yang dibawa Indra Sjafri ke Filipina.

SURYA/HABIBUR ROHMAN
Pemain Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Tira Persikabo pada laga Persebaya vs Tira Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (21/7/2019). 

Pemain Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto masuk ke dalam skuat inti Timnas Indonesia U-23 yang dibawa Indra Sjafri ke Filipina.

Selain dukungan dari orang tua, motivasi Rachmat Irianto untuk terus bekerja keras hingga bisa masuk ke skuat utama juga datang dari kekasihnya, Alvira. 

Apalagi dua sejoli itu baru saja mengikat hubungan, tunangan.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman bersama Rachmat Irianto dalam sesi jumpa pers usai pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (8/12/2018)
Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman bersama Rachmat Irianto dalam sesi jumpa pers usai pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (8/12/2018) (Persebaya Surabaya)

“Ya, Alhamdulillah nempel di tangan ini,” kata Rachmat Irianto menunjukkan cincin tunangan, yang juga sebagai motivasi dirinya, Rabu (20/11/2019).

Mengenai pesan dari sang kekasih jelang berlaga di SEA Games 2019, pria yang akrab disapa Rian itu justru menjawabnya dengan kelakar.

“Tidak ada pesan khusus, yang penting jaga hati dan jaga mata,” ujarnya.

Operasi Berjalan Lancar, Rachmat Irianto Tak Sabar Ingin Bela Persebaya

Lebih lanjut, Rian juga mengaku status tunangan ia dengan Alvira membuat dirinya menjadi merasa lebih bertanggung jawab.

“Pastinya itu (tunangan) jadi moivasi sendiri buat Rian,  dan di sini ada rasa tanggung jawab buat saya. Ya ini tanggung jawab saya. Ini kan buat masa depan saya,” kata Rian.

Sedangkan, pesan dari sang Ayah, Bejo Sugiantoro. Dirinya di harus terus fokus di setiap pertandingan hingga bisa memberikan yang terbaik. (Abdul Majid)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved