Kemacetan

Arus Lalu Lintas Belum Pasti Ditutup Terkait Proyek Pembangunaan Jalan Layang Putaran Arah Poltangan

Penutupan itu dikabarkan berada di titik proyek pembangunan jembatan layang putaran arah Poltangan dari dan menuju arah Pasar Minggu.

Arus Lalu Lintas Belum Pasti Ditutup Terkait Proyek Pembangunaan Jalan Layang Putaran Arah Poltangan
Warta Kota/Rizki Amana
Kondisi lalu lintas jalan putaran balik arah Poltangan, Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan yang dipadati kendaraan lalu lintas.  

Jalan raya putaran arah Poltangan, Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan dikabarkan bakal ditutup pada hari ini, Rabu (20/11/2019), yang beredar melalui pesan berantai media sosial WhatsApp.

Penutupan itu dikabarkan berada di titik proyek pembangunan jembatan layang putaran arah Poltangan dari dan menuju arah Pasar Minggu, yang melintasi lintasan rel Kereta Api (KA).

Sementara itu, Humas Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Selatan, Hardi mengatakan, pihaknya memang memiliki rencana menutup putaran arah Poltangan.

Adapun kabar yang beredar tentang adanya penutupan hari ini, tidak dibenarkan oleh pihaknya.

Mesti ia memastikan bakal adanya penutupan arus lalu lintas di area tersebut. Namun, pihaknya belum dapat memsatikan kapan waktu pelaksanaan penutupan itu termasuk adanya kabar penutupan yang beredar hari ini.

"Jadi memang pasti akan ditutup total juga, tapi nanti. Bukan hari ini," kata Hardi saat dikonfirmasi, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Menurutnya, Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan (Sudinhub Jaksel) bakal melakukan langkah sosialisasi terlebih dulu sebelum penutupan dilangsubgkan.

Ia menjelaskan, mayoritasnya waktu penutupan dilaksankan diluar operasional hari kerja.

"Pokoknya ada sosialisasi, terus keluar press release, baru ditutup. Penutupan juga biasanya Sabtu atau Minggu supaya tidak terlalu padat," jelasnya.

Puluhan Karyawan Kasur Busa di Bogor Tuntut Pesangon Setelah Mengalami PHK yang Dilakukan Sepihak

Di sisi lain, pesan tersebut beredar tentang informasi adanya penutupan arus lalu lintas pada hari ini.

Halaman
1234
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved