Breaking News:

Olahraga

134 Pebulutangkis Muda Berjuang Raih Beasiswa PB Djarum di Final Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis

Sebanyak 134 pebulutangkis muda akan berjuang meraih beasiswa PB Djarum di Final Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 di Kudus mulai Rabu ini.

Dokumentasi PB Djarum
Fung Permadi dan Liem Swie King, legenda bulutangkis Indonesia, bersama para juri menjelang digelarnya Final Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah, Selasa (19/11/2019). Final Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis yang digelar PB Djarum itu berlangsung Rabu (20/11/2019) ini hingga Jumat (22/11/2019). 

Pencarian bibit-bibit pebulutangkis belia berbakat melalui Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 memasuki fase puncak.

Para peserta yang berhasil meraih Super Tiket di Bandung, Purwokerto, Surabaya, Solo Raya, dan Kudus, semakin dekat menggapai impian mereka.

Sebanyak 134 pebulutangkis dari kelompok usia U-11 dan U-13 akan berjuang meraih beasiswa dari Bakti Olahraga Djarum Foundation melalui Final Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019.

Ayusyah Fajrina Maharani (Cirebon) dan Nadhifa Nur Zahra (Cilacap), dua peserta U-11 Putri, mendapatkan pengarahan dari wasit jelang mengikuti Tahap Turnamen Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019, di GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, Senin (9/9/2019) pagi.
Ayusyah Fajrina Maharani (Cirebon) dan Nadhifa Nur Zahra (Cilacap), dua peserta U-11 Putri, mendapatkan pengarahan dari wasit jelang mengikuti Tahap Turnamen Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019, di GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, Senin (9/9/2019) pagi. (Dok PB Djarum)

Final audisi digelar di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah, Rabu (20/11/2019) hingga Jumat (22/11/2019).

Meski rangkaian Audisi Umum tahun ini hanya digelar di Pulau Jawa, namun tidak mengurangi minat atlet-atlet belia dari berbagai daerah di Indonesia.

Dari lima kota tersebut, jumlah keseluruhan peserta yang berkompetisi mencapai 4118 atlet.

Ada yang Unik Ketika Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 di Karanganyar Dibuka, Apakah Itu?

Ini Dia 10 Pebulutangkis Paling Kaya di Dunia Saat Ini, Salah Satunya dari Indonesia, Siapa Dia?

Selain dari berbagai kota dan kabupaten di Pulau Jawa, banyak peserta datang dari pelosok-pelosok daerah di Nanggroe Aceh Darussalam hingga Papua.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin mengapresiasi para peserta yang sudah berpeluh keringat dan berjuang sekuat tenaga untuk menjadi atlet PB Djarum.

Tidak sedikit dari mereka yang mengikuti lebih dari satu kota pelaksanaan Audisi Umum.

Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2019
Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2019 (PB Djarum)

Melihat antusiasme yang tetap tinggi itu, lanjut Yoppy Rosimin, Bakti Olahraga Djarum Foundation akan terus berkomitmen menelurkan atlet-atlet bulutangkis berbakat Indonesia serta menciptakan ekosistem yang positif bagi bulutangkis di Tanah Air.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved