Breaking News:

Kebakaran

UPDATE Seluruh Bagian Gedung SMK Yadika 6 Bekasi Hangus Terbakar, Proses Belajar Tetap Berlangsung

Rellus juga memastikan proses Kegiatan Belajar dan Mengajar (KMB) akan segera dilakukan, hal itu dikarenakan menjadi prioritas sekolah.

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Andy Pribadi
Wartakotalive.com/Muhammad Azzam
Kepala Sekolah SMK Yadika 6, Pondok Gede, Kota Bekasi Rellus Manurung. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Muhammad Azzam

BEKASI, WARTAKOTALIVE.COM - Kepala Sekolah SMK Yadika 6, Pondok Gede, Kota Bekasi Rellus Manurung mengatakan sekolah meliburkan tiga hari pasca kebakaran yang terjadi Senin (18/11/2019) kemarin.

"Pasca kebakaran tiga hari ini anak-anak belajar di rumah agar bisa mempersiapkan diri mereka bisa lebih nyaman dan tenang dulu pasca kebakaran," ujar Rellus, kepada awak media, Selasa (19/11/2019).

Rellus juga memastikan proses Kegiatan Belajar dan Mengajar (KMB) akan segera dilakukan, hal itu dikarenakan menjadi prioritas sekolah.

Sekolah SMK Yadika 6, di Jalan Wadas Raya No 32 RT 005 RW 003, Jaticempaka, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi diliburkan pasca kebakaran hebat yang melanda.
Sekolah SMK Yadika 6, di Jalan Wadas Raya No 32 RT 005 RW 003, Jaticempaka, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi diliburkan pasca kebakaran hebat yang melanda. (Wartakotalive.com/Muhammad Azzam)

Sejumlah Siswa dan Guru Menderita Patah Tulang Lompat dari Gedung SMK Yadika 6 Bekasi yang Kebakaran

UPDATE Hampir Seluruh Gedung Sekolah Hangus Terbakar, Sekolah SMK Yadika 6 Diliburkan Tiga Hari

"Pelaksanaan KBM harus jadi prioritas utama. Kita liburkan tiga hari rencana kita masukkan pada Jumat mendatang," ucap dia.

Ia menerangkan meskipun seluruh gedung sekolah terbakar, pihaknya telah mempersiapkan aula besar yang bisa digunakan proses belajar.

"Proses belajar itu kita pikirkan karena kami begitu juga siswa tidak mau ketinggalan pelajaran. Antisipasinya belajar akan kita alihkan ke aula di lantai dua gedung kita yang satu lagi," jelas dia.

Adapun jumlah siswa ada sebanyak 799 dengan 26 rombongan belajar.

Gedung sekolah itu memiliki tiga lantai dengan total ruangan sebanyak 26 ruangan. Ruangan itu terdiri dari 18 ruang kelas dan empat ruang laboratirum, satu ruang meeting dan ruang guru.

Pengamatan Wartakota, gerbang belakang gedung sekolah ditutup rapat. Terlihat seluruh bagian gedung sekolah yang memiliki empat lantai hangus terbakar.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved