Film

Kagum Akting Acha Septriasa dan Deva Mahenra, Begini Reaksi Penonton Usai Melihat Film 99 Nama Cinta

Reaksi penonton film 99 Nama Cinta beragam setelah melihat akting Acha Septriasa dan Deva Mahenra di film produksi MNC Pictures itu.

Kagum Akting Acha Septriasa dan Deva Mahenra, Begini Reaksi Penonton Usai Melihat Film 99 Nama Cinta
Dokumentasi MNC Pictures
Bintang film Deva Mahenra ketika melakukan theater visit dengan mendatangi para penonton film 99 Nama Cinta, Selasa (19/11/2019). Di film produksi MNC Pictures itu, Deva Mahenra memainkan peran Ustaz Kiblat, teman masa kecil Talia (diperankan Acha Septriasa). 

Setelah polemik genre film 99 Nama Cinta menjadi perbincangan hangat di media sosial, para pecinta film Indonesia banyak yang menyampaikan kesimpulannya.

Sebagian besar dari mereka yang sudah menyaksikan film 99 Nama Cinta menyampaikan, film yang dibintangi Acha Septriasa dan Deva Mahenra itu sangat bernuansa religi.

Mengapa demikian? Banyak alasan terungkap kenapa film 99 Nama Cinta dianggap kental bernuansa religi.

Chiki Fawzi ketika beradu akting bersama Deva Mahenra di film 99 Nama Cinta. Film produksi MNC Pictures yang idenya datang dari sutradara gaek Garin Nugroho itu akan diputar perdana di bioskop Indonesia mulai Kamis (14/11/2019).
Chiki Fawzi ketika beradu akting bersama Deva Mahenra di film 99 Nama Cinta. Film produksi MNC Pictures yang idenya datang dari sutradara gaek Garin Nugroho itu akan diputar perdana di bioskop Indonesia mulai Kamis (14/11/2019). (Dokumentasi MNC Pictures)

Di film tersebut dimunculkan kehidupan pesantren, dialog, adegan sampai kisah cinta yang tidak mengumbar sentuhan fisik.

Semua dikemas apik, ringan, inspiratif dan tidak terkesan menggurui.

"Seperti sedang belajar ilmu agama sambil nonton film. Baru sadar pas selesai filmnya," tulis akun Instagram @aa_teddy79 seperti yang dikutip di kolom komentar akun Instagram @film_99namacinta.

Begini Penjelasan Produser Terkait Polemik Genre Film 99 Nama Cinta yang Diputar Hari Ini di Bioskop

Benarkah 99 Nama Cinta yang Dibintangi Acha Septriasa dan Deva Mahenra Adalah Film Religi?

Unsur hiburan dan komedi melengkapi film 99 Nama Cinta. Terlihat dari dialog-dialog jenaka sejumlah karakternya.

"Filmnya bagus. Kemarin sudah nonton. Kocak sama Ustaz Bambu sampai pipi sakit karena ketawa," tulis akun @kantie_507.

Film 99 Nama Cinta secara garis besar mengisahkan kehidupan produser program televisi bernama Talia dan Ustaz Kiblat yang masih muda.

Acha Septriasa dan Deva Mahendra beradu akting di film 99 Nama Cinta produksi MNC Pictures. Film 99 Nama Cinta dijadwalkan mulai diputar di bioskop Indonesia mulai 14 November 2019.
Acha Septriasa dan Deva Mahendra beradu akting di film 99 Nama Cinta produksi MNC Pictures. Film 99 Nama Cinta dijadwalkan mulai diputar di bioskop Indonesia mulai 14 November 2019. (Dokumentasi MNC Pictures)

Keduanya berteman sejak kecil dan kemudian bertemu kembali saat dewasa.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved