Berita Video

VIDEO: Paula Sudah Firasat, Tobat Palsu Sang Mantan Preman yang Maling Motor Baim Wong

"Ya aku sih kalau orangnya lebih tertutup, kalau Baim terbuka. Aku kan udah ngasih tahu dia. Bukan pikiran negatif, aku cuma was-was aja," ujar Paula

VIDEO: Paula Sudah Firasat, Tobat Palsu Sang Mantan Preman yang Maling Motor Baim Wong
Warta Kota/Feryanto Hadi
Pemain sinetron dan film Baim Wong bersama Paula Verhoeven, istrinya, menemani Kepala Polsek Metro Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta saat menggelar jumpa pers pencurian motor Baim Wong yang dilakukan Rizky, petugas security rumah, di Mapolsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2019). 

Baim Wong menyebut, keputusannya memberikan pekerjaan kepada Muamar Rizky (27) tercetus begitu saja ketika ia merasa iba dengan perjalanan hidup pemuda yang baru dikenalnya itu.

Saat bertemu di bilangan Kemang, Jakarta Selatan beberapa bulan lalu, Rizky mengaku sebagai mantan preman. Ia banyak curhat pada Baim soal kehidupannya. Termasuk keinginan Rizky untuk mengakhiri hidupnya.

Tanpa pikir panjang, Baim Wong menawari Rizky bekerja di rumahnya sebagai security. Saat mengungkapkan itu, Baim mengungkapkan bahwa kalimat ajakannya itu sudah di luar kendali dirinya. Ia menyebut ada campur tangan Tuhan yang menggerakkan hatinya untuk membantu Rizky yang mengaku akan bertobat menjadi pribadi yang lebih baik.

Namun siapa nyana, istri Baim Wong, Paula Berhoueven sudah menaruh firasat buruk dengan kedatangan Rizky bekerja di rumahnya. Ia juga sempat menyampaikan itu kepada Baim.

Namun, Baim meminta agar Paula berpikir positif dan memberi kesempatan kepada Rizky untuk berubah.

"Ya aku sih kalau orangnya lebih tertutup, kalau Baim terbuka. Aku kan udah ngasih tahu dia. Bukan pikiran negatif, aku cuma was-was aja," ujar Paula di Mapolsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (17/11).

Tetapi kemudian Paula tak lagi mempersoalkan itu lantaran ia percaya dengan Baim Wong. Apalagi, niat mereka untuk membantu orang yang ingin hijrah dari masalalunya yang kelam.

"Cuma karna Baim punya niat baik, ya sudah aku ikut suami saja," imbuhnya.

Hingga akhirnya firasat Paula pun terbukti. Rizky, yang baru dua bulan bekerja, melarikan sepeda motor dan menjualnya.

Rizky menangis

Halaman
123
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved