Liga 1

Supardi Nasir Ingin Balas Kekalahan dari Barito Putera dan Jaga Rekor Tak Terkalahkan Persib

Kapten tim Persib Bandung, Haji Supardi Nasir berambisi mengalahkan Barito Putera untuk menjaga rekor tidak kalah di enam pertandingan

Supardi Nasir Ingin Balas Kekalahan dari Barito Putera dan Jaga Rekor Tak Terkalahkan Persib
persib.co.id
Kapten Persib Supardi 

Kapten tim Persib Bandung, Haji Supardi Nasir berambisi mengalahkan Barito Putera untuk menjaga rekor tidak kalah di enam pertandingan, sekaligus membalas kekalahan di putaran pertama.

Persib Bandung dijadwalkan menjamu Barito Putera, pada pekan ke 28 Liga 1, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu 24 November 2019.

Kedatangan Barito Putera yang dibesut sang mantan pelatih Djadjang Nurdjaman ke markas Persib patut diwaspadai skuat Maung Bandung.

Ini adalah laga keenam Djadjang Nurjaman berhadapan dengan mantan klubnya Persib Bandung.

Lima laga lain Djanur melawan Maung Bandung adalah saat ia melatih PSMS Medan dan Persebaya Surabaya.

Djanur yang lekat dengan kesuksesan Persib Bandung di masa lalu, sebagai pemain dan pelatih, jelas mempunyai tempat tersendiri dalam sejarah Persib Bandung juga di hati bobotoh.

Mantan Kiper Persib Soroti Lini Pertahanan Maung Bandung, Begini Katanya

Trofi mayor terakhir yang dipersembahkan Djadjang Nurdjaman bagi Pangeran Biru adalah juara ISL 2014 dan juara Piala Presiden 2015. Saat itu, Djanur menjadi pelatih Supardi cs.

Setelah berpindah klub dan menangani tim-tim lain, Djanur justru menjadi 'hantu' alias ancaman menakutkan bagi Persib Bandung.

Dalam beberapa pertemuan, Persib Bandung yang sudah ditangani beberapa pelatih kalah dari skuat asuhan Djadjang Nurdjaman.

Sejak ditinggal Djanur, Persib Bandung belum meraih trofi lagi meskipun pelatih berganti mulai dari Dejan Antonic hingga Robert Alberts.

Bobotoh dan Mantan Pemain Puji Robert yang Sukses Bangkitkan Persib, Kontraknya Layak Diperpanjang

Halaman
123
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved