Kotret Sukses Gelar Family Gathering & Charity

Gathering yang diikuti 24 peserta ini merupakan agenda yang akan digelar secara rutin oleh Kotret sebagai wujud kepedulian kepada sesama

dok kotret
Family Gathering Kotret 

WARTA KOTA, BOGOR  -------  Komunitas Taman Potret (Kotret) Kota Tangerang menggelar kegiatan gathering perdananya di kawasan Cisarua, Bogor, Minggu (17/11/2019).

Family Gathering Kotret
Family Gathering Kotret (dok kotret)

Dalam acara tersebut, digelar beragam kegiatan bermuatan sosial, mulai dari memberi santunan pada anak yatim, pelatihan photography kepada masyarakat yang berada di lokasi acara tersebut.

Pameran Foto Kotret Bertema Bingkai Persatuan Resmi Ditutup

Gathering yang diikuti 24 peserta ini merupakan agenda yang akan digelar secara rutin oleh Kotret sebagai wujud kepedulian kepada sesama Ketua Kotret, Adriyanto menjelaskan, bahwa pihaknya akan berupaya untuk hadir di tengah masyarakatuntuk meningkatkan keterampilan fotografi melalui beragam kegiatan.

Family Gathering Kotret
Family Gathering Kotret (dok kotret)

Terkait adanya agenda amal, menurut Adriyanto, hal ini dilakukan untuk mengasah kepedulian sosial anggota Kotret kepada masyarakat.

PMI Kota Tangerang Ikut Pameran Foto Bertajuk Bingkai Persatuan Yang Digelar Kotret

"Komunitas ini hadir untuk berbagi dan bisa bermanfaat bagi masyarakat melalui keterampilan yang kami miliki, baik itu materi maupun non-materi", kata Adriyanto.

Family Gathering Kotret
Family Gathering Kotret (dok kotret)

Dalam kegiatan ini para peserta diajak untuk mengabadikan pemandangan luar ruang melalui bidikan lensa kamera, beberapa peserta membnerikan apresiasinya terhadap gelaran positif ini.

Danyonif Mekanis 203/Arya Kemuning : Pameran Foto Kotret Perlu Dinikmati Banyak Orang

"Senang sekali rasanya bisa mengikuti kegiatan ini, banyak pengalaman baru yang saya dapatkan di sini yang tidak saya dapat di daerah lain", ujar Fauzan, salah satu peserta.

Family Gathering Kotret
Family Gathering Kotret (dok kotret)

Selanjutnya ke depan, Kotret akan menityikberatkan kegiatannya pada penguatan keterampilan anggotanya.

Kotret dan Komunitas Samarata Gelar Workshop Fotografi Bagi Pelaku UKM Di Kota Tangerang

"Kami berharap, Kotret semakin maju dan berkembang, tidak hanya sebagai ajang tempat kumpul kumpul tapi juga punya dampak yang baik di masyarakat", ungkap adriyanto.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved