Janjikan Peluang Usaha, Sandiaga Uno Bakal Ajak Investor Kembangkan Kabupaten Kerinci

Janjikan Peluang Usaha, Sandiaga Uno Bakal Ajak Investor Kembangkan Kabupaten Kerinci

Janjikan Peluang Usaha, Sandiaga Uno Bakal Ajak Investor Kembangkan Kabupaten Kerinci
istimewa
Sandi saat menghadiri seminar kewirausahaan bertajuk 'Tepat, Cepat Menjadi Kaya' yang digelar di Gedung Nasional Kota Sungai Penuh, Sitinjau Laut, Kabupaten Kerinci, Jambi pada Senin (18/11/2019). 

Janjikan peluang usaha, Sandiaga Salahuddin Uno bakal menghadirkan investor untuk mengembangkan wilayah Kabupaten Kerinci, Jambi.

Hal tersebut disampaikan pria yang akrab disapa Sandi itu dalam seminar kewirausahaan bertajuk 'Tepat, Cepat Menjadi Kaya' yang digelar di Gedung Nasional Kota Sungai Penuh, Sitinjau Laut, Kabupaten Kerinci, Jambi pada Senin (18/11/2019).

Datangi BLK Bekasi, Menaker Ida Fauziyah Minta Pemda Tingkatkan Kualitas BLK

Proses Penggarapan Lagu Wanitaku Cukup Panjang, Mengapa Ariel dan Band Noah Memilih Pongki Barata?

Warga Depok Tak Setuju Bila Jalan Margonda Berbayar, Solusinya Bangun Jalan Layang Atau Jalan Baru

Dalam kesempatan tersebut, Sandi menyebutkan Kabupaten Kerinci memiliki potensi besar, khususnya pada sektor pariwisata, produk ekonomi kreatif serta pertanian. Hal itu menurutnya, merupakan modal menjanjikan dalam pengembangan usaha masyarakat.

"Kerinci dan Sungai Penuh, punya peluang usaha yang besar, yang paling besar adalah segi pariwisata, produk ekonomi kreatif dan pertanian. Saya juga melihat peluang investasi, yang luar biasa," ujarnya.

Oleh karena itu, dirinya berharap kepada generasi milenial yang ada di Kerinci dan Sungai Penuh untuk menggerakan kewirausahaan lewat OK OCE. Sehingga dapat mengangkat ekonomi lokal serta membuka lapangan pekerjaan.

DPR Ditagih Pemekaran Bogor Barat Apalagi Sudah Ada Amanat Presiden

Milik 6.888 Mesin ATM Setor Tarik, Bank BCA Pecahkan Rekor MURI

Dua-duanya Dihajar Honda Mobilio, Pengendara Motor Masuk Got Sementara Angkot Tabrak Pembatas

"Generasi milenial yang akan merubah perekonomian Indonesia, tapi kalau anak muda hanya menjadi penonton, maka kita akan kalah dari Negara lainnya. Maka kunci ada di tangan milenial yang akan menjadi pemain," tegas Sandi dalam keterangan resmi, Senin (18/11/2019).

"Kebutulan saya memiliki jaringan, baik dalam Negri maupun luar negri, saya akan membawa teman-teman untuk berinvestasi di sini," tutupnya.

Pernyataan Sandi pun disambut ramai peserta seminar yang terdiri dari ratusan mahasiswa serta wirausaha asal Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh. Mereka terlihat antusias menyambut kabar baik darinya mantan Calon Wakil Presiden nomor urut 2 itu.

Selain mengisi seminar kewirausahaan, Sandi juga menandatangani kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Kerinci dengan OK OCE .

Perjanjian tersebut ditandatangani langsung oleh Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher serta Ketua Umum OK OCE Indonesia, Iim Rusyamsi dan Bendahara Umum OK OCE Indonesia, Rahmat Agustiar.

Editor: Agus Himawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved