First Media Berikan Ambulans untuk RS St Antonius Jopu, Ende–NTT

PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media, memberikan ambulans kepada RS St. Antonius Jopu, Ende – NTT, yang dikelola oleh Yayasan Efata Ende.

First Media Berikan Ambulans untuk RS St Antonius Jopu, Ende–NTT
Wartakotalive.com/Lilis Setyaningsih
PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media, memberikan ambulans kepada RS St. Antonius Jopu, Ende – NTT, yang dikelola oleh Yayasan Efata Ende. Tampak Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk (First Media) Marlo Budiman kepada Sr. Clarina – CIJ, Mgr Vincentius Sensi Potokota, Pr Uskup Agung Ende dan Sr Maria Goretti di Gedung Berita Satu Plaza, Minggu (17/11/2019). 

PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media, memberikan ambulans kepada RS St. Antonius Jopu, Ende – NTT, yang dikelola oleh Yayasan Efata Ende.

Pemberian ambulans dilakukan oleh Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk (First Media) Marlo Budiman kepada Sr Clarina – CIJ, Ketua Yayasan Efata Ende.

Acara itu juga dihadiri oleh Mgr Vincentius Sensi Potokota, Pr Uskup Agung Ende dan Tikna Goenawan Lukita, Ketua Yayasan Sinlui PanGa di Gedung Berita Satu Plaza, Minggu (17/11/2019).

Pemberian bantuan ini merupakan Program Corporate Social Responsibility (CSR) dari First Media.

Menurut Marlo, pemberian bantuan ini didasari minimnya kondisi fasilitas kesehatan yang ada di Nusa Tenggara Timur (NTT), khususnya di Jopu.

 Hotman Paris Ingatkan Pemerintah Tolong Anak dengan Kelainan Tulang Langka

 FAHIRA IDRIS Foto Bareng Rizieq Shihab di Arab Saudi Jadi Sorotan Publik, Warganet: Masya Allah

 Ustadz Yusuf Mansyur Minta Umat Islam Tahan Emosi Soal Sukmawati, Ini Dugaannya Soal Maksud Bu Sukma

Jarak Jopu dari Ende harus ditempuh 3-4 jam kendaraan, sementara masih banyak balai Kesehatan, klinik dan rumah sakit yang belum memiliki alat transportasi berupa ambulans.

Kedepan, selain pemberian ambulans juga akan diadakan bakti sosial yang melibatkan dokter spesialis bekerja sama dengan dokter dari rumah sakit.

"Saat ini klinik atau rumah sakit yang ada di sana kebanyakan hanya mengobati penyakit-penyakit umum. Sementara penyakit yang lebih serius tidak bisa ditangani karena kekurangan dokter spesialis serta peralatan. Sehingga kedepan rencananya kita lakukan bakti sosial," ujarnya.

 Pria Lempari Batu ke Sekolah TKIT di Bekasi, Terganggu Dengar Nyanyian Anak-anak Jadi Alasan

Mgr Vincentius Sensi Potokota, Pr Uskup Agung Ende mengatakan, bantuan ini menjadi penyemangat untuk membantu masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved