SEA Games

Dukung Atlet Indonesia di SEA Games 2019, Gojek Gaungkan Menang Indonesia

Lebih dari 800 atlet Indonesia yang akan turun bertanding pada 51 cabang olahraga di pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara

Dukung Atlet Indonesia di SEA Games 2019, Gojek Gaungkan Menang Indonesia
Wartakotalive/Rafsanjani Simanjorang
Gojek karya anak bangsa pelopor super app di kancah global, mengajak masyarakat Indonesia mendukung putra-putri kebanggaan tanah air yang berlaga di Sea Games 2019 

Laporan Reporter Wartakotalive.com Rafsanzani Simanjorang

Gojek, karya anak bangsa pelopor super app di kancah global, mengajak masyarakat Indonesia mendukung putra-putri kebanggaan tanah air yang berlaga di SEA Games 2019, melalaui kampanye tagar #MenangIndonesia.

Lebih dari 800 atlet Indonesia yang akan turun bertanding pada 51 cabang olahraga di pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Seperti yang kita ketahui Sea Games akan dilaksanakan di Filipina pada 30 November-11 Desember 2019 dan ada 56 cabang olahraga yang akan diperlombakan.

Punya Persiapan Bagus, Timnas U-23 Indonesia Ditargetkan Bisa Dapat Medali Emas Sea Games 2019

Group Chief Marketing Officer Gojek Ainul Yaqin mengatakan bahwa kampanye #Menang Indonesia merupakan bentuk dukungan Gojek terhadap para atlet tanah air untuk berprestasi di ajang Sea Games 2019.

"Olahraga bukan sekedar menang piala, tetapi banyak nilai yang diambil seperti sportifitas, disiplin kerja keras, dan itu yang akan kami angkat. Bagaimana atlit Indonesia yang berjuang di Luar nantinya bisa kami dukung dengan spirit yang sama dengan kampanye #MenangIndonesia," ucap Ainul, Senin (18/11/2019).

Rayakan Ultah ke-9, Gojek Siapkan Jangka Panjang Startegi Bisnis Bertajuk Melangkah Jauh ke Depan

Melalui kampanye #MenangIndonesia, Gojek mengajak masyarakat untuk turut berjuang membuat Indonesia menjadi lebih baik, dimulai dari diri sendiri.

"Banyak hal-hal nyata yang dapat dilakukan dalam kegiatan sehari-hari untuk #MenangIndonesia. Misalnya dengan tidak menyebarkan hoax, memiliki mental tangguh, rajin membaca untuk menambah wawasan, membiasakan budaya antre, dan banyak lagi," tambahnya.

Untuk menunjukkan dukungan dan memberikan semangat #MenangIndonesia versi diri sendiri, masyarakat dapat mengunjungi laman www.gojek.com/menangindonesia, mulai dari 18 November 2019 hingga 11 Desember 2019.

Sebanyak lebih dari 200 partisipan dengan ide #MenangIndonesia paling kreatif akan mendapatkan kaos'jersey rakyat'.

Beragam keseruan lainnya juga akan memeriahkan kampanye #MenangIndonesia, seperti parade fun walk, kegiatan nonton bareng pertandingan Sea Games 2019 yang ditayangkan secara eksklusif oleh MNC Group, berbagai permainan interaktif bertema olahraga, serta hiburan dari musisi papan atas.

Rangkaian kemeriahan kampanye #MenangIndonesia akan diselenggarakan mulai 1 Desember 2019 yang bertepatan dengan upacara pembukaan Sea Games 2019 hingga penutupan di 11 Desember 2019 di GoFood Festival Gelora Bung Karno. (M21)

Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved