Artis

Benar Kan Firasat Paula Verhoeven, Rizky yang Bekerja Sebagai Petugas Security Hanya Mau Mencuri

Benar saja, Rizky yang melihat kebaikan Baim Wong memanfaatkannya dengan mencuri motor milik pemain sinetron dan bintang film tersebut.

Warta Kota/Feryanto Hadi
Pemain sinetron dan film Baim Wong bersama Paula Verhoeven, istrinya, menemani Kepala Polsek Metro Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta saat menggelar jumpa pers pencurian motor Baim Wong yang dilakukan Rizky, petugas security rumah, di Mapolsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2019). 

Keputusan Baim Wong memberi pekerjaan ke Muamar Rizky (27) tercetus begitu saja ketika merasa iba dengan perjalanan hidup pemuda yang baru dikenalnya itu.

Saat bertemu di Kemang, Jakarta Selatan, beberapa bulan lalu, Rizky mengaku bekas preman. Ia banyak curhat pada Baim soal kehidupannya, termasuk keinginan Rizky mengakhiri hidup.

Tanpa pikir panjang, Baim Wong menawari Rizky pekerjaan di rumahnya sebagai petugas security.

Baim Wong
Baim Wong (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Saat mengungkapkan itu, Baim Wong mengaku ajakan tersebut diluar kendalinya. Ia menyebut ada campur tangan Tuhan yang menggerakkan hatinya untuk membantu Rizky yang akan bertobat.

Siapa sangka, Paula Verhoeven, istri Baim Wong, justru menaruh firasat buruk melihat kedatangan Rizky yang kemudian bekerja di rumahnya.

Paula Verhoeven menyampaikan firasat tidak baiknya tersebut kepada Baim Wong.

Buntut Kasus Pencurian Motor, Baim Wong jadi Lebih Selektif Mencari Pekerja

Diberi Pekerjaan Jaga Rumah Tetapi Mencuri Motor, Rizky Mengaku Menyesal dan Minta Maaf ke Baim Wong

Namun seketika itu juga Baim Wong meminta agar Paula Verhoeven berpikir positif dan memberikan kesempatan pada Rizky untuk berubah.

"Aku lebih tertutup, kalau Baim terbuka. Aku sudah ngasih tahu dia. Bukan pikiran negatif, aku cuma was-was," kata Paula Verhoeven di Mapolsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2019).

Baim Wong bersama Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Indra Ranudikarta, di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (16/11/2019).
Baim Wong bersama Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Indra Ranudikarta, di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (16/11/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Paula Verhoeven tidak lagi mengkhawatirkan kedatangan Rizky setelah percaya pada Baim Wong. Toh niat mereka membantu orang yang ingin hijrah dari masa lalu yang kelam.

"Baim punya niat baik, ya sudah aku ikut suami saja," ujar Paula Verhoeven yang juga tidak menyangka jika kemudian firasatnya terbukti.

Halaman
12
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved