Berita Video

VIDEO: Sepekan Syuting di Sevilla, Rebecca Klopper Bawa Bekal Makanan Sendiri

"Ya aku bawa sayur-sayuran makanan sehat, bawa sambel-sambelan sama mie instan gitu.

VIDEO: Sepekan Syuting di Sevilla, Rebecca Klopper Bawa Bekal Makanan Sendiri
Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper yang memainkan peran sebagai Nakula dan Aluna di film Senior disela Gala Premier film Senior di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019) malam. Film Senior diputar perdana di bioskop Indonesia mulai 21 November 2019. 

Meskipun memiliki darah campuran, Jawa-Australia, nyatanya Rebecca Klopper tidak selalu cocok dengan makanan kebarat-baratan. Lidahnya sudah terlanjur klop dengan makanan lokal Indonesia.

Itu sebabnya, ketika menjalani proses syuting film Senior di Sevilla, Spanyol, ia memutuskan membawa bekal makanan sendiri dari Indonesia karena takut tidak cocok dengan makanan yang ada di sana.

"Ya aku bawa sayur-sayuran makanan sehat, bawa sambel-sambelan sama mie instan gitu. Karena di sana kan cukup lama ya," ujar Rebecca usai Gala Premier film Senior di Bioskop XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/11) malam.

Rebecca bilang, dalam memilih makanan ia memang cukup selektif. Sebenarnya, kata dia, bukan hanya saat syuting di Sevilla saja dia bawa bekal seperti itu.

Ketika menjalani syuting di dalam negeri ia juga terbiasa membawa bekal makanan sendiri.

"Kalau aku sih emang tiap syuting bawa makanan sendiri sih," ungkapnya.

Selama sepekan Rebecca dan sejumlah pemain lainnya bersama kru menjalani syuting di Sevilla.

Sejumlah tempat yang dipakai untuk syuting mulai dari Gereja Katedral de Sevilla hingga makam Marcopolo, sampai ke Cordoba yang menjadi dinasti Islam terakhir di Eropa.

Senior merupakan film adaptasi dari novel terlaris karya Kata Kokoh dengan judul yang sama.

Dalam film tersebut, Jerome Kurnia berperan sebagai Nakula, sedangkan Rebecca Klopper memainkan sosok Aluna. Film ini menandai debut mereka sebagai pemeran utama.

Film Senior digarap oleh umah produksi Max Pictures dan Bentang Pictures. Film ini akan tayang di bioskop pada 21 November 2019 mendatang

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved