Berita Video

VIDEO: PTSP Goes To Mall Disambut Antusias Pengunjung Mal Kelapa Gading

"Ternyata mudah banget, tinggal cek secara online di website, kita sudah tahu zonasinya apa itu bisa untuk legalitas untuk perusahaan atau tidak," kat

VIDEO: PTSP Goes To Mall Disambut Antusias Pengunjung Mal Kelapa Gading
Warta Kota/Junianto Hamonangan
PTSP Goes To Mall digelar di Mal Kelapa Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (17/11/2019). 

Program PTSP Goes To Mall yang digelar di Mal Kelapa Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (17/11) mendapat sambutan positif dari para pengunjung.

Seorang pengunjung, Sisca (38) mengaku senang dengan adanya PTSP Goes To Mall di lantai dasar MKG 3. Ia tidak perlu datang lagi ke PTSP kelurahan atau kecamatan.

"Event seperti ini bagus banget buat orang awam seperti kita. Hal-hal yang kita nggak tahu sebelumnya kita bisa tanya," ucap Sisca.

"Saya pribadi merasakan sangat banyak manfaatnya," tegas Sisca.

Warga Ancol, Pademangan itu mengaku bahwa kedatangannya ke booth PTSP Goes To Mall di Mal Kelapa Gading untuk menanyakan zonasi bangunannya.

"Ternyata mudah banget, tinggal cek secara online di website, kita sudah tahu zonasinya apa itu bisa untuk legalitas untuk perusahaan atau tidak," katanya.

Sisca pun berharap kedepannya agar program PTSP Goes To Mall semacam ini dapat dilaksanakan di tempat-tempat yang strategis secara rutin.

"Saya sangat setuju banget digelar rutin, bahkan untuk PTSP semakin banyak buka di lokasi-lokasi strategis di Jakarta. Itu akan sangat membantu banget," katanya.

Kanit UP Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kecamatan Penjaringan Joko Suparno mengatakan PTSP Goes To Mall digelar tiga hari sejak Jumat (15/11) lalu.

"Tujuannya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat kemudian edukasi dan sosialisasi bahwa informasi ini biar lebih tersebarluaskan ke masyarakat," ujar Joko.

PTSP Goes To Mall di Mal Kelapa Gading digelar selama tiga hari sejak Jumat (15/11) hingga Minggu (17/11) pukul 10.00-21.00 WIB. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved